Saturday, June 8, 2013

Pizza Hut dan Hanamasa di bulan April dan Mei 2013

Mau share foto beberapa acara yang waktu itu belum sempet dipost. Tapi kenapa ada yang pecah ya huhu.

----------

Minggu, 21 April 2013

Ketemuan sama Nisao, Deao, dan Pipito di Buaran Plaza. Ketemuan dalam rangka: PIPITO RESMI MELEPAS STATUS MAHASISWA ! :D


Agenda kita adalah makan di pizza hut dan karaokean di inulvista. Karena sebelumnya gw ada acara bta dulu, jadi gw dateng paling telat. Ke sana naik angkot memakan waktu agak lama karena 

(1) gw salah tempat nunggu angkot dan buang waktu celingukan bingung kenapa angkotnya nggak muncul-muncul
(2) berhasil nemu angkot tapi abangnya ngetem dulu -___-
(3) maceeeeeeeettt

Untunglah ketiga teman ini sangat baik hati dan masih bersedia menunggu. Pas gw nyampe juga pizzanya udah mau habis, huhu. Dan belum sampe sejam gw di sana, mereka udah ngajakin pulang, aaaa T__T. Untunglah lagi mereka mau karaokean barang sejam di inul vista. Nyanyi beberapa lagunya laruku, dan beberapa lagu barat jebot. Maaf ya gw udah maksa nyanyi satu lagu yang sebenernya kalian nggak begitu tau >.<

Semoga kita bisa ketemu lagi, dan paling penting, semoga bisa segera menyusul kalian bertiga melepas status mahasiswa yaa :))

----------

Jumat, 10 Mei 2013

Makan siang with my two little brothers. Udah agak lama nih ga quality time bareng mereka. Selalu senang foto dan makan bareng mereka karena gw terlihat jadi yang paling kecil dan paling sedikit makannya haha :P


Saat itu pizza hut lagi ada menu baru, dan kita bertiga sepakat untuk mencobanya. Ada strawberry hot bread pudding, green tea shake, puff cheese fondue, dan bolopronto fusilli. Foto makanannya ngintip di websitenya pizza hut aja ya hehe.

----------

Sabtu, 25 Mei 2013

Makan di hanamasa margocity bareng sama mas buncit. Berhubung kami masih tergolong ekonomi lemah (budget mahasiswa detected.red), maka makan di hanamasa jadi salah satu impian lama yang akhirnya dapat kami capai ! :P

Di hanamasa kan masaknya sendiri tuh, trus gw ngejokes:

Gw: "Eh lo kalo mau nyari calon istri, diajak ke hanamasa aja. Jadi lo bisa tau deh skill memasak dia gimana buat di masa depan."

Dan eng ing engggg.. masakan kita hampir gosong semua ! -____-
Seketika menyadari kalo image calon istri idaman yang jago masak bener-bener jauh dari gw, uhuhu -____-

Turns out kalo kita berdua emang suka makan, tapi sama-sama ga jago masak. Trus jadi males ke hanamasa lagi, kayaknya mendingan ke resto lain yang nggak harus masak sendiri deh hehee :P

biar gosong, makannya tetep lahap kok :P

= to be continued =

No comments: