Wednesday, May 22, 2013

Bantuin Yaaa :))

Hai para kakak yang baik hati, cantik, dan ganteng :D

Mohon bantuannya ya untuk mengisi kuesioner teman saya yang juga sedang berjuang menyelesaikan skripsi di semester ini. Teman saya membutuhkan responden untuk mengisi kuesionernya. Kriteria respondennya gampang banget, yaitu memiliki twitter dan mem-follow akun twitter sebuah produk (fashion, musik, buku, film, dll).

Silakan diklik ke http://goo.gl/iLbDD (link)

Terima kasih atas bantuannya ya, ada hadiahnya lho ! :D

----------

Little update to myself, di sidebar kanan udah nambah countdown deadline si spip. Semoga dengan melihat countdown itu jadi semangat untuk menyelesaikan secepatnya ! :D *bukan malah jadi stres heuheu*

= to be continued =

4 comments:

Anonymous said...

alia, itu yg kuesionernya km taroh link di postinganku, punya Bestari ya? dan si Bestari ini temennya Dianti ama Pradina. Temenmu juga kah? :)

Lita Rachman said...

temen kamu lagi mau nyelesain skripsi yah ?,
wahh udah mau lulus dong, semangat ya,


oh iya salam kenal alia,
ali jangan lupa blogwalking ke blog baru aku ya di http://www.litarachman.blogspot.com

makasih alia
daaa.... :)

Qurrota Ayuni Fitriana said...

yeay! sudah aku isi kak...
aku juga lgi semangat mengerjakan skripsi kak alia..kalo mau berpartisipasi di kuesionerku ttg mahasiswa tingkat akhir, linknya https://docs.google.com/forms/d/1ZsZdAIk5U-yCR2lcKhhrFHNqvmuipKHEtVNSIJiqRp0/viewform

semangat terus kak alia!

alia pewe said...

@mbak tyka: Dianti itu Dianti Melisa bukan ya namanya ? Kalau iya, aku kenal :D

@lita: ayo kita tukeran linkkkk :D

@ayun: udah kuisi yaa. makasi banyak udah ngisi punya temen aku :))