Sunday, August 31, 2008

pulang gak yaa

postingan pendek.
mungkin hal tsb bakal sering muncul ketika gw lagi kuliah n ngekos.
mengingat gw sekarang juga lagi sibuuuk ( sibuk diospek, blm sibuk kuliah, tapi kuliahnya mule senen juga sih, huwahuwaa ) jd gw kurang waktu bwat ol ato sekadar ngeblog. wong waktu yg ud gw luangin bwat tugas tu ud termasuk yg paling besar aja hasilnya tugas gw ga selese2 juga. gmn mo dipendekin lg bwat ol ??

gw pernah denger dari seorg senior bilang gini :
" kl ud kuliah, maw ga maw pembagian waktu lo bakal kacau utk pertama kali. dan biasanya yg kepotong itu adalah waktu tidur, karena lo ga bisa motong waktu ibadah lo, waktu makan lo, waktu lo belajar, waktu lo bergaul sama temen n keluarga, waktu bersenang2, karena itu smua jg ud mepet bgt. jadi waktu tidurlah yg biasanya bakal kepotong.. "

dan itu BENER BGT !
gw ud ngerasain 2 hari berturut2 cuma tidur 1 jam. dan itu ga enak bangett. pas mandi pagi ( setelah tidur sejam ) badan gw berasa meriang gtu. lemes abiss. jam 12-an, mata gw ud tinggal 5 watt. ga bisa konsentrasi sama apapun. sayangnya tugas yg gw kerjain juga ga terlalu bagus hasilnya. humph. gw tidur cm sejam aja tugas masi memble, gmn kl gw tidur lebi lama ?? >.<

tapi gw ga maw sih ngulang lagi pengalaman tidur cm sejam. at least gw butuh 6 jam lah.

trus gw pikir2 minum kopi cuma kek sugesti aja deh yg katanya bikin melek terus. emg sih gw cuma minum coffeemix yg langsung three in one kopi + creamer + gula ( gw minum itu krn gw ga suka kopi yg paittt, pdhl di mana2 kopi kan emg pait, huwahuwaa ). niat pengen melek sampe jam 2. minum coffeemix secangkir. ehh jam 12 jg ud teparr. wakakak

memasuki musim ujan. di depok tu kalo panas ya panaaaaasssssssss banget ! untungnya di depok ( baca : ui ) banyak pohon2, jadinya enak kl mo berteduh. tapi kl ud sore2 gtu, biasanya langit ud mendung nyeremin kek mo badai. trus ujannya jg deresssss banget. sekarang kmana2 mesti siap2 payung + jaket nih. selain itu virus flu jg ud mule menyerang gw ! dan sekarang gw resmi pilek + batuuk ! :((

yasudlah. gw lagi bingung nih antara mo pulang ke ruma apa ttp di kosan. gw pengen pulang secara besok hari pertama puasa. pengen bgt sahur brg keluarga. tapi besok gw mule kuliah masuk jam 8. dan tugas2 gw masi banyaaakkk. gw takut kl gw ke ruma besok tugas gw ga seleseee >.<

jadi pulang apa nggak nih al ?
ga taw deh, lyat entar2 aja
* ntar ujung2nya gw ga pulang deh nih, huhuuu

oya temans, gw maw mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa yaa bwat yang menjalankannya :) smoga puasa kita taun ini bisa kita jalani dengan baiik, amiin

makasi yaa bwat temen2 yg masi sempet ngunjungin blog alia. gw sayang banget sama kalian semua ! karena kalian gw masi semangat nih nyempetin diri ( walopun cm bentar doang ) bwat ke warnet n nulis blog. i love u guys ! x) maap juga yang sebesar2nya kl gw blm sempet mampir ke blog kalian.. harap dimaklumi :(
= to be continued =


12 comments:

reekoheek said...

klu aku saranin kamu pulang... mungkin jadi refreshment buat kamu. dan selamat puasa ya. semoga ramadhan kali ini kita dapet rahmatNya. amiiiin..

salam kenal

Rezki said...

heheheh..tadi pulang kan?

edisamsuri said...

ketemu keluarga walaupun sebentar bisa membuat hati lebih segar...lo alia

awal kuliah salah satu masa karena bnayak yang harus kita sesuaikan;
sesuai kan dengan lingkungan kampus
sesuaikan dengan mata kuliah
sesuaikan dengan hari kuliah
sesuaikan dengan ngeblog...he he he

intinya selam kita bisa mengatur waktu...semuanya lancar

budiernanto said...

ga usah pulang, di kost aja. suruh irfan aja ke kostan bawa makanan, hahaha..

eh eh, ga bener tuh kuliah bisa mengacaukan pembagian waktu, gw aja bisa tidur, tidur dan tidur terus, hahahaha..

iyuth said...

emang gitu, Al... tapi lama2 juga terbiasa dengan jamnya mahasiswa yang jungkir balik.
Kalo gue punya cara sendiri biar tetep melek. Gue selalu sedia air es di kulkas, ama lap bersih... Jadi tiap gue mulai ngantuk, gue lapin tu air dingin ke muka gue. Lgs segerrr dan nggak ngantuk lagi... Tapi ya ujung2nya, pas di kelas malah ngantuk... hehehe...

Tapi yg penting tugas kelar khaann.

Ok deh, smoga sukses ya, Al...

Shintung said...

flu gak nular lewat internet kan???????

nies... said...

jadinya pulang ga nih alia? hmm...kalo baru mulai2 kul mang perlu adaptasi deh...tar lama2 jg nyantai koq :)

kapanpun said...

kuliah berarti naggalin putih abu kemudian menjadi seorang MAHA yang beda dengan SMU

alia pewe said...

@ reekoheek, rezki, edi samsuri : akhirnya saya ga pulaang.. :(

@ budi : huhuu. dia mala barusan telpon gw bud pamer sahur pake nasgor, ckckck

@ iyuth : mehehe. asal ada niat n temen yg nemenin, keknya sih bisa2 aj ttp melek. tapi ya itu pas besoknya pasti mata udah kiyep kiyep :p

@ shintung : ya nggaklah neng, wakakak

@ nies : nggak mbak :( iya sih, tar lama2 pasti jd kebiasa yah, hehe

@ kapanpun : betul itu.. tapi rasanya saya masi bermental anak sma nih, huwahuwaa

Bani Biasa said...

hha, untung masih sma

met puasa ya mbax!

presy__L said...

bener tuh kata senior. sayangnya gw ga bisa ngurangin waktu tidur gw. haha. mungkin krn lo abis OPK kali ngerjain tugas mpe jam 12 mlm.
oiya.. lo masi sibuk minta ttd ga selama 1 minggu ini?? koq kemaren gw di kampus sepi2 aja ya?? ga ada tanda2 pasca opk masi berlangsung..

KanjengRagil said...

Gimana jadi pulang ? Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1429 H.

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis