Tuesday, August 26, 2008

ospek fakultas selesaiiiii

well, setelah post aneh gw sebelumnya, yeahh, forget it lah
intinya emg gw lagi meratiin orang itu
mngikuti watak pleghmatis yg emg sering memperhatikan org ^^

dan gw menulis posting ini juga posting " Melihat dia " di depoook. lebi tepatnya di warnet, di depok, di deket kosan gw. maap maap ni yee gw kalo lagi di kosan emg susa bgt mo ol. secara gw harus menyimpan duit utk kebutuhan di masa mendatang ( dan duit gw skrg tinggal 30 rebuuu ! dan gw ga taw kapan gw pulang, huwahuwaa )

dua hari ini gw lagi ikutan ospek fakultas. dan hari ini adalah hari terakhirnyaaaaa. rasanya gw legaa bgt ! gw jg ud dapet jakun lhoo ( jaket kuning.red ). cuma koq pas gw pake rada sempit di bagian tangannya ya :( ). ditampilkan jg byk presentasi dari organisasi2 yg ad di FE. dan semuanya kliatan sangaatttt menarik ! gw rencananya emg pgn ikutan organisasi, tapi sekarang gw bingung mo mili yg mana

salah satu yg bikin gw tertarik adalah organisasi MSS alias Management Student Society. tapi yg bikin gw tertarik sama itu organisasi adalah jaket angkatan MSS yang lagi mereka pake ! MAUU DOOOOOONGGG... ! ahh, seandainya gw bisa memiliki jaket tsb tanpa harus iktan organisasinya.. * loh ?? * abis pas gw lyat divisi2nya keknya ga ad yg nyambung gtu sama gw, huhuhuuuuu :((

yasudlah. nantikan kehadiran gw kembali utk menulis di blog ini ;) september ini gw ud bener2 mule kuliah alias belajar. tapi jam kuliah gw ad yg bentrok gtu, huhuhuuu. jadi di hari dan jam yg sama gw sama2 pnya jadwal dsitu. ckck, bingung bingung dah gw

presylllll, aku butuh nasihat darimuuuu
* presyl presyl, sini doong, hehe

ciao !

= to be continued =

10 comments:

edisamsuri said...

Welel...sudah mau mulai perkuliahan nya dunk.......Mipih aja Organisasi yang sesuai dengan nogi kamu...bth ada organisasi IBUI nggak di sana

"" Ikatan Blogger Univeristas Indonesia"

tomi said...

ckckck, baru september mulai kuliah, gw udah pusing dengan segala matriks dan algoritma itu -_-

koq blom ada foto2 dengan jakun-nya ? :P

kapanpun said...

di kampusku baru mulai tuch ospeknya... mau ikutan ga jadi yang di ospek??

Bani Biasa said...

asik, kuliah mah emang beda ya!

presy__L said...

alia.. ikutan senat aja yuk..
haha senat asik lho. tapi ikutannya pas lo tahun kedua bolehnya.
sekarang gw dah ga ikut lagi. cape euy.pengen ningkatin IPK. haha

ikutan LIFO aja yuk., gw masi bergabung lho. asik hunting foto. klo MSS juga asik ci, mungkin. tapi lebih baik ikutan organisasi lebih dari 1. oiya.pinter bagi waktu juga ma kepanitiaan., di saat semester 1 & 2 lo mesti eksis.. jgn kaya gw. haha tapi lumayan gw 2 organisasi lulus. oiya.. kuliah jgn sampet terbengkalai.. jgn kaya gw.. IP turun. huhu.. duh panjang amat ni

iyuth said...

Wah2... di saat dirimu diospek, aku malah ngospek, Al... hehehe.
Enaknya ospek cuma hitungan hari. Di kampus gue dulu gue diospek 4 bulan. Tekanan fisik dan batin pula lagi...

Semangat menjalani hari2mu sbagai mahasiswi ya, Al... Jam kuliah bentrok itu udah biasa, paling ngerayu dosen supaya bisa pindah jadwal.. heheehh...

Rezki said...

meheheh.btw kok ga post tentang ospeknya sih?

alia pewe said...

@ edi samsuri : weww, organisasi IBUI ?? bole juga tu idenya, hwehehe

@ tomi : gw maw tom naro poto2 bersama jakun tercinta, sayangnya ud ga pnya kamera lagi gw... >.<

@ kapanpun : ehem, keknya ud cukup deh gw ngerasain satu ospek, ga usa ditambah2 lagi.. >.<

@ bani biasa : beda banget ban ! mending lo nikmati dlu masa masa indah di sma sebelum lo menyesal.. ! hwahahahaha * orang stres yg masi sempet2nya ol pdhl tugas2 bejibun *

@ presyl : wahh, iya emg gw kepikiran pgn bgt ikutan LIFO ! keknya asik aja gtu, hehe. tapi gw ga pnya kamera huhuu :( gw jg kepikiran MSS sih, tapi kepengen jaketnya aja bole ga yaa, hihihi :p

@ iyuth : hehe, makasi iyuuth. wew iyuth ngospek serem doooong. ga mau ahh diospek iyuuth..

@ rezki : takut blog saya dibaca senior rez. kl nulis yg aneh2 bisa abis saya, mehehehe

budiernanto said...

ntar maen aah ke UI, liat anak baru bernama alia, hehe..

alia pewe said...

@ budi : iyah, lyat mahasiswa baru bernama alia yg masi cengo dan sering terkantuk2 saat kuliah, mehehe

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis