Thursday, August 14, 2008

dan lagu2 gw pun.. :(

- edited

komputer gw kena virus, lagiiii !
* sebenernya sih komputer nyokap gw yg kena,
komputer gw kan ga ad sambungan internetnya dan cm dpake bwat adek2 gw maen doang, hihi

antivirus yg udah terpasang di komputer sini yaitu AVG terbukti tidak ampuhh !
virus2 tetap saja merajalela di komputer gw, padahal rajin banget diapdet ! ( bisa tiap hari kaliituh gw apdet ampe bosen.. )

akhirnya bokap gw pun beraksi.
beliau memasang antivirus bernama Kaspersky pagi2

pas gw ol siang2, tu antivirus cerewettt banget !
bentar2 muncul, bentar2 blg ad dokumen kena virus !

ini nih virus yg dibilang si Kaspersky ada di komputer gw :((

dsuru nge-heal ga maw, mintanya delete, yaudahlah daripada bete ngedenger tu antivirus yg tiap kali muncul suaranya kek kucing kelindes ( kaga boong dah, beneran suaranya kek kucing yg lagi melas abis kelindes gtu ) gw iyain aja deh
bosen ngedenger tu antivirus berisik, gw berenti ol, dan memilih melakukan hal lain

dan sekarang gw kembali duduk di kursi panas ini
* panas gara2 ni kursi pasti ga pernah absen adaaa aj yg ngedudukin bwat ol, hihi
menyalakan ym, membuka forum palem8.net dan rumahblogger.com, mengedit profile fs
dan mengecek dokumen2 gw karena tadi siang tiap si Kaspersky-bersuara-kucing-kelindes itu nongol, sering banget file gw kesebut2

buka My Computer, E:\Alia\Laguu
dan..
eng ing enggg.. !
file yang tersisa ga sampe 10 bijiiii... !!!!! x((((((

dan gw hanya bisa berkata
pak, bu, mas, mbak..
tolong sumbangannya tempat ngedonlot lagu2 gratisann
gw adalah korban keganasan virus dan antivirus yang keduanya sama2 brutal.. !!!

antivirus bersuara kucing kelindes yg diam2 ternyata brutal

mana gak ada backupnya lagiii
mana begonya ga gw pindahin ke flashdisk dluu
mana blm gw copy ke laptop jugaa

huhuhuuuuuuuu
hidup serasa hampa tanpa mendengarkan musik saat sedang ber-ol-ria.. :((

pasrah menerima keadaan.. x((

btw, sebelum lupa, gw dapet award nih dari MasBud dan Mbak Fenty ;)


karena permintaan seorang adikku yang lucu yaitu si Rezki yang ternyata diem2 nangis di pojokan gr2 blm pernah dapet award ini, yowis lah kukasi aja. Nih rez awardnya kuberikan untukmyu seorang, jangan lupa dipajang yoo, hihihi. oya, tengkyuu jg yaa MasBud dan Mbak Fenty atas pemberian awardnya ! uhuyy

= to be continued =

* masih menunggu keadaan kaki membaik. jalan sih ud lumayan oke. tapi bengkaknya masih ada. teman, doain gw yaa :'(
* gambar diambil dari istockphoto.com , http://64-bit-computers.com/ , dan blognya MasBud

11 comments:

budiernanto said...

download di http://aimini.net, lumayanlah, si bocil udah nyoba dan dia doyan download di situ..

haha, gw aja dapet award lagi dari temen gw, belon gw kerjain.

terus pake norton aja, paling mantep, dia update otomatis pula, dan kalo lagi scan ga berisik, sekalem gw, hahahaha..

cepat sembuh, ntar lagi mau ospek..

Rezki said...

ckckck....coba antivirus avast....T_T..saia belum dapet award yang ntu..T_T

sLeEpaHoliC said...

emang suara kucina kelindes gimana??? klo suara kucing kawin baru deh apallll!!!

alia pewe said...

@ budi : tengkyuu linknya !
ciee budi banyak peer euy ! ;D

@ rezki : wew, maw awardnya rez ?
yasud, tu ud kuedit, jadinya kukasi ke kamyuu xD

@ sleepaholic : wakaka, koq bisa taw suara kucing kawin ??
suka ngintipin yaa ?! ;D

rezki said...

waaahh..tengkyuuuuuuuuuuuuuuuu

presy__L said...

gw pake antivir..baik2 aja tuh. ga cerewet bgt kaya kapersky. duh..download lagi deh tuh lagu.. turut bersedih

alia pewe said...

@ rezki : samo samo..

@ presyl : huhu, ud terlanjur dipasang ma bokap, yasudlah..
maw donlot maw donlottt

diana bochiel said...

iya gw dah nyoba di aimini dari si budi.tapi gw dah biasa di indowebster.com gampang cepet lagi hehe...

klo gag beli CD bajakan aja bu di glodok sekalian CD panduan *bokep* hahahaa...asolajiiim...

emang virus itu nyebelin.byk juga nih dkomp gw.mau gag?gw ikhlas nih buat lo ajah hehehe...

adinda andi anas said...

huhu..senasib...
eh iya AVG emang kaya ga ada gunanya..satu hari diupdate ampe bego kayanya juga ngaruh..huhu

edisamsuri said...

Ya itulah resik kalau tersambung dengan internet.....viruzzzzzzzzzzz.

Jangan takut banyak anti virus yang ada.

Mau download lagu...gudanglagu.com

Baskoro said...

MP3 gw di external disk udah ampe 30an GB ni..Mau bikin perpustakaan musik biar kalo udah tua bs nikmatin musik2 lama..hehe

perlu lagu2??

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis