Monday, August 11, 2008

keseleo di depok



haloo haloo, gw kembali postiing !
wew, cepet amat, katanya mo hiatus al..
iya nih, ckck, 3 hari ga ol tu ternyata rasanya lamaaa bgt, tapi pas bisa ol lagi rasanya plong !
emg lo lagi ol dmana al ?
di RUMAH ! :D
di rumah ? yang bener lo ?!
iyalah bener ! masa gw boong.. ?!!
koq ud sampe ruma aj si al, kaga betah di kosan ??
yaah, betah sih betah betah ajaa, tapi ada satu hal yg bikin gw hrs pulang yaituu
gw abis KESELEOOOO ! :((

gw males nyeritain kronologis sebelum dan saat gw jatoh, jd gw ceritain setelah gw jatoh aj ya. ceritanya abis gw jatoh, gw ditolongin sama satpam yg jaga deket situ. trus diurut sama dia jg. malemnya kebetulan bonyok dan mas i dateng nengokin. wuahh, gw masi pasang tampang oke tu di depan mereka. soalnya emg kakinya masi kerasa baik2 aja.mereka juga pas gw kasi taw gw abis keseleo biasa2 aj tuh. secara gw emg dari dlu ud sering keseleo. ga taw deh, keknya gw sering aja jatoh gtu2 kl lagi jalan ato naek ato turun tangga >.<

abis mereka pulang ninggalin kosan gw jg masih oke. eh malemnya pas mo tidur, koq rasanya ankle support yg gw pake ( dibawain sm nyokap ) makin lama makin kenceng ? pas gw buka tu ankle support, bengkaknya ternyata tambah gedee ! x(

ini lho yg namanya ankle support..

akhirnya jam 11 pas mo tidur gw sms bokap n nyokap minta besok ( hari senin ini ) supaya dijemput ajah. tadinya ud ga enak gr2 bikin mereka jadi bolak balik jakarta-depok dua kali. tapi apa daya, gw jalan aj ud terpincang2 mo dipaksain di kosan jg ga bakal sembuh2.

jadwal ospek besok jg ud ga gw pikirin lagi. acaranya OBM ( Orientasi Belajar Mahasiswa, jd dikasi taw gmn cara mahasiswa belajar gtu2 ) dan itu lokasinyanya beda2. mesti kuat berdesak2 naek bus ato rela bersusah2 naek ojek ( dgn kondisi kaki gw yg sekarang ). belom lagi kl gw dapetnya ruangan di lantai atas, mesti naek2 tangga pula. mendingan pulang aja deh pulaaang.. !

hari senin pagi gw ud ga mut bwat bergerak dari tempat tidur. abis shalat subuh n sarapan, gw nggeletak di kasur lagi ampe jam 9. pas bokap dateng gw ganti baju n bawa barang2 vital yg mesti slalu siap sedia di tangan gw, nyingkirin makanan2 cepet basi n buang sampah yg ad di kamar biar kamarnya ga bau. selain itu gw jg ninggalin rice cooker n tempat gula ke kamar temen gw karena di kosan 2 barang itu jadi vital banget bwat mereka ! hahaha. jadi kl sampe gw pulang tapi rice cooker n tempat gula ga ada di mereka, bisa kaco tu acara makan n minum ! :P

jalan dengan terseok2 mnuju mobil. trus langsung ciao ke rs st.carolus deket ruma. pergi ke UGD tapi sama susternya dsuru ngantri ktemu dokter yg nanganin tulang, urat, syaraf, otot, gtu2. akhirnya bokap yg ngantri dan gw nunggu di UGD sambil tiduran. terus ke ruang tunggu rsnya mo ktemu dokter digeret pake kursi roda -- mngingat kl gw jalan sendiri ksana mgkn sejam baru nyampe ruang tunggunya kali yah pdhl tempatnya deket.. ! rasanya aneh gtu naek kursi roda. trus jd kepikiran gmn tar kl gw lumpuh, ga bisa jalan, ga pnya kaki, bergantung terus sama orang, hikss.. untungnya belom sampai begitu.. * jangan sampe kalo bisaa !

sampe ruangan dokter ga sampe 5 menit ciao ke ruangan laen bwat rontgen. alhamdulillah tulang gw ga knapa2, tapi ad otot ato urat ato apalah gtu yg mringkel ( bahasa apaan tuh mringkel ? haha :P ). trus gw cm dsuru minum obat, pake ankle support ( untung ud punyaa ), n diolesin salep Voltaren..

tadinya gw sempet lemes gr2 pas di UGD suster yg jaga ngmg ke dokter bedah lah sgala macem. ngebayangin kaki gw bkl dioperasi, nggak mawwww.. ! :(((((

sekarang gw ud di ruma. duduk anteng sambil ol. seneng sih bisa di rumah, ol sepuasnya. tapi ya ga enak jg krn susah bwat ngapa2in. terus mengingat berapa banyak acara di kampus yang gw tinggalkan, suatu saat gw pasti akan menyesal.. :(

inilah pengalaman pertama gw keseleo di depok, dan tentunya jadi kenangan tak terlupakan bwat gw, hihi
jadi yasudlah, nikmati saja apa yg ada.
sampe ktemu lagii..
= to be continued =

* gambar diambil dari istockphoto.com dan www.germes-online.com

17 comments:

fragaria said...

pertamax! *iya apa?*

heh.. ada aja keseleo di depok..
jdi gara2 keseleo itu balik ke rumah trus ga ikut acara kampus, gitu? (haha blum baca smuanya nih)

alia pewe said...

@ fragaria : iyaah
taw nih, baru jg 3 hari ga diawasin ortu tb2 ud kejadian kek gni aj, hihi

andie said...

cepeeet sembuuh yaaaaaaaaaaaaaa

Fenty Fahmi said...

waah alia ... kesian sekali .... cepet sembuh ya :D

budiernanto said...

hiatus blognya, jalan terus YM-nya..

achie said...

Aliaaaa..

Mengapa dirimuu bs keseleoo??
Sayang sekali melewatkan ospek, pdhal itu yg dnanti dr kuliah, hehe..
Btw ui cepet bgt yah ospeknya da muley..

Enihowenihow.. Cepet bae y kakinyaa.. Biar bs lari2 lg, hehe..
Jangan mpe jatoh2 lg buu ;p

alia pewe said...

@ andie : iyaah, doakan sayaa

@ fenty : amin amin amiiin

@ budi : hihi. kl gw bisa yman, brarti kmungkinan gw lagi ngeblog jg gede lho bud. abis kadang kl yman doang rasanya ga seruu

@ achie : jatuh dari tanggaaa, huhuhu
iya, gw jg nungguin, soalnya acaranya masih yg seru2, hwehwe
makasi doanyaa, amin amin amiiinnn

Arief said...

tabah ya,,,,,

Republik Gaptek said...

Udah dicoba belum reseo dari sayah...Heheheheh

diana bochiel said...

hahahaha keseleo sampe dibopong satpam parah bgt keknya?
di depok sebelah mana?
jadi pgn liat..kok ga poto2?hehehe

edisamsuri said...

Tetap semanagt ya girls dan cepat sembuh....

Shintung said...

wow..
gue kira retak kaki loe..bis mpe bengkak gitu..
hii...
ntar kyk bokap gue lg, d kira kseleo pdhal retak..hihi.

ziq said...

hahahhaha....masa gara2 keseleo ampe dibedah..kejem banget tuch susternya..

alia pewe said...

@ arief : siip, bos !

@ republik gaptek : tadi pagi ( 13/8/08 ) ud dicobaa. besok pagi saya coba lagi ;D smoga manjur deh yaa. btw, makasi sarannya :)

@ diana bochiel : hiks. abis kamera ilang di ragunan ga ad berita gw maw dibeliin kamera lagii :(( makanya gambar jg gw ambil dari internet semua, hiksuu

@ edi samsuri : siip. makasi ya doanya :)

@ shintung : owhh, udah dirontgen koq. katanya tulangnya sih baik2 saja ^^

@ ziq : wekeke, mungkin si susternya ngira kaki gw ampe patah tulang parah gmn kali sampe ngmg bedah2 sgala xP

Rezki said...

ckckck..kyanya bru kemaren posting hiatus udah muncul lg nih orang.hehe..sekarang masih sakit?

alia pewe said...

@ rezki : jalan ud lumayan, cm bengkaknya masi ad :(
iya ki, keknya kl aku blg aku mo hiatus, ga lebih dari 3 hari biasanya ud balik tuh, hahaha

Perban Elastis said...

bermnfaat banget infonya... trims

http://perbanelastis.blogspot.co.id/p/orthocrepe.html

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis