Wednesday, August 20, 2008

analogi bintang

- edited.
berdasarkan permintaan Edi Samsuri, gw tambain nih lagunya biar bisa dinikmati bersama, uhuyyy ;)



tadi dengerin lagu ini di radio :

Get this widget | Track details | eSnips Social DNA


Ingin ku meraih bintang
ku ingin seperti bintang
cahya nya terbakar rasa indah di hati
yang kilau nya taburkan bias… bias cinta

ku yakin ku bisa bawa mu
terbang ke angkasa
menembus pelangi lewati langit
tujuh bidadari
ku yakin ku bisa temani
jasad mu sepanjang umur ku….

gelap malam tanpa bintang
ku akan menjadi bintang
kan ku beri terang
hingga rasa benderang
membuat mu bahagia sepanjang hangatnya malam

( Ada Band -- Langit Tujuh Bidadari )


- yg ternyata lagu ud ada cukup lama cm gw ga pernah dengerin aj :P

jadi terpikir

bintang yang kilau indahnya dipuja banyak orang
kerlip terangnya muncul bersamaan dengan terbakarnya dirinya
lalu setelah itu ?
habis tak bersisa
menyisakan kegelapan yang akhirnya malah mengisap segala sesuatu secara paksa
black hole

dan aku
tidak ingin menjadi bintang

= to be continued =

11 comments:

nies... said...

bintang punya cahaya nya sendiri loh...
dengan cahaya nya itu dia menerangi malam yg gelap...
dan dengan cahaya itu dia memberi kehidupan bagi banyak manusia
*sun is also a star, rite?* ;)
seperti hal nya manusia, bintang juga melalui siklus...
lahir...hidup dan berkembang...lalu mati...
sama kan???
tapi bedanya, bintang ga bisa jatuh cinta ;P
tul ga?hehehe

kapanpun said...

kok ga mau jadi bintang? jadi ingat film layar singkat kemaren, yang intinya dia sangat sebel, menjadi bintang!

kalo jadi bintang kejora mau ga???

kaboorrr >>> chhauuu

Bani Biasa said...

Tapi bintang selalu membahagiakan setiap yang melihatnya, dan bintang pun tak abadi, layaknya kita yang akan meninggalkan dunia. Kita harus belajar banyak dari bintang, kita harus bisa membuat orang2 disekitar kita bahagia dengan kehadiran kita sebelum kita meninggalkan mereka...

adinda andi anas said...

iya..kalo gitu jadi matahari aja..berguna buat banyak orang..cahayanya juga ga abis, kecuali kalo udah di akhir zaman :)

budiernanto said...

lo kan berita juga ga diperhatiin..

Viandika Fauzi said...

trus mau jadi apa?

Rezki said...

wah dalem nih...hehehe...kalo ada orang namanya bintang gimana???hihiyy

edisamsuri said...

Kok nggak pasang Link lagunya, jadikan kita bisa langsung denger kaya apa...he he he

Shintung said...

wew...

untung nama gw bukan bintang. Lagian, entah knapa, cowok yg bernama bintang lagaknya rata2 kyk cwek..hehe.

presy__L said...

gw suka bintang !!! beneran bintang !! soalnya mudah digambar..
tapi lagu ada band yg itu gw kurang suka. lebih tepatnya sama ada band juga ge kurang suka.

coba dengerin lagu 'seperti bintang' yovie and nuno. salah satu lagu favorit gw. bagus. ntar kasi tau gw jadi suka sama bintang ga??
eh.,kaya ngepost ni gw

Fenty Fahmi said...

"Kupetik bintang untuk kusimpan, cahayanya terang, berikanku perlindungan ..." loh kok malah nyanyi ...
Iya jangan jadi bintang, repot banyak fansnya, mending jadi bulan aja *haiiyahh*

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis