Saturday, February 2, 2008

Untitled by Maliq N D'essential

mendengarkan lagu mellow untuk meredakan keresahan hati ? hm, pilihan yang buruk saia rasa. kenapa ? lah, hati yang resah kl ditambah lagu yang mellow bukannya bikin keresahannya bertambah-tambah ? hihiy. tapi kl jaman sekarang mah kl dengerin lagu-lagu dalem negeri, maw ga maw pasti bkl dengerin yg namanya lagu mellow. abis tema lagunya cintaa muluu. dan biasanya sih isinya yang sedih2 gtu. ada yang tentang selingkuh, ada yang putus, ada yang cintanya ditolak, ahahaii..pokoknya ga jauh2 dari situ lah.

tapi walaupun saia merasa itu adalah sebuah pilihan yang buruk, ujung2nya saia juga melakukannya koq, hihi. emang sih rasanya asem manis pait gtu ( apa sehh ? ), tapi dalam kondisi kek gtu n kebetulan dengerin lagu macem mellow sedih sendu bgitu, feel lagunya jadi kerasa banget, juga apa yg pengen disampein si penyanyi lewat lagu itu.. ( halah, emg si penyanyi ud pasti menghayati lagu yg dya nyanyiin ? ahaha ). yaa tawlah gmn perasaan seseorang kl lagi melankolis. pengen yg sendu2. jadi ya larinya ke lagu2 mellow. hihiy, pantesan aj ya lagu2 model gtu masi laku di pasaran.. :p

udah ah, to the point aj. jadi ceritanya alia lagi aga2 mellow sekarang ini. eh, ud aga lamaan sih. terus jadi kesengsem n sukaa bgt sama sebuah lagu yang dinyanyiin Maliq n D'essential yang judulnya Untitled. ahaha, ketinggalan bgt gw yak. dan langsung sajalah, mari kita bersama2 mendengarkan lagunyaa ! dan kl yang maw sambil nyanyi, ya sok atuh udah disediain nih liriknya.. x)





ketika
kurasakan sudah
ada ruang di hatiku
yang kau sentuh

dan ketika
kusadari sudah
tak selalu indah cinta
yang ada

mungkin memang
ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada di hatiku

adakah ku singgah di hatimu
mungkinkah kau rindukan ada ku
adakah ku sedikit di hatimu

bila kah ku mengganggu harimu
mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengerti
mengapa, cintamu tak dapat kumiliki
salahkahku bila, kaulah yang ada di hatiku

kau yang ada....
di hatiku......

bila cinta, kita takkan tercipta
kuhanya, sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku, singgah di hatimu
dan bila kah kau tau, kaulah yang ada di hatiku

kau yang ada....
dihatiku....
adakah ku....
di hatimu....


= to be continue =

* PS : gw naro lagu ini bwat diri gw sendiri yang emg lagi suka sama lagu ini, bukan bwat sapa2.. ! jadi jangan ad yg tiba2 geer ya ngerasa lagu ini ditujukan bwat dya, ahaha, kepedean bgt lah yaw.. :lol:

3 comments:

alia pewe said...

huwee
lagunya cm bisa maen 30 detik ! >.<
gmn caranya spy bisa nambahin lagu yg bs maen dari awal sampe abis.. ? :(

aLin said...

huhuhu lagu nya..ngingetin gw wktu masa2 suram..hahaha

alia pewe said...

@ alin : wew, masa2 suram apaa nih ? ehem ehem.. x)

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis