Wednesday, February 27, 2008

mid test mid test membingungkan

di sekolah sedang berlangsung mid test. yang bikin sebel, kenapa kelas 3 pake ikutan sgalaa.. ?? secara ya sekarang jam pelajaran bwat kelas 3 tuh banyak yg diganti2 spy fokus sama pelajaran2 yg di-uan-kan saja. jadi pelajaran2 kek pkn, mulok, or ( olah raga ) sama seni musik diapus2in. eh eh, di mid testnya itu mala kluar lagi pelajaran pkn, mulok sama or. ckckck. pelajarannya aj kaga pernah masuk kelas gmn maw ngejawab tes ??

solusinya ?
tentu saja tempat2 jasa fotokopi di sekitar sekolah jadi berbahagia kawan. karena dengan mudahnya guru2 menyebarkan ringkasan materi yang akan keluar di ujian esok harinya. tinggal potokopi, belajar semalem, nilai bagus, oke kan ?! hahahaha.. begitulah keseharian kami xp

btw, karena ujian duduknya mesti sendiri2, jadi waktunya dibikin 2 shift. beruntunglah kami para kelas 3 yang dapet shift pagi. pulang cepet doong ! hihiy. dan situasi ini tentu saja kami manfaatkan sebaik mungkin ! xD nah, berhubung lagi pulang cepet bgini selama 2 minggu, gw jd ngebet banget nih pengen nonton beberapa film. diantaranya sih tentu saja ayat-ayat cinta * akhirnya kluar jugaa *, water horse, 27 dressed, dan sekar juga ngajakin nonton the conductors di Blitz.. ! ( well, ga ngajak jg sih, cm dya bilang dya pengen nonton aj dan serta merta gw lgsg teriak " maw ikut dooong sek.. ! " )

ckckck, aliaa.. lagi mid test jg ini anak.. hihiy. iya iyaa. nontonnya jg paling weekend koq. rencananya sih baru ntar sabtu abis pulang BTA maw nonton ayat-ayat cinta. yang laennya ? blum taw deh. lyat entar aja ahh.. x)

besok midtest pkn sama mulok nih. pkn materinya tentang pers. uhh, ngapal banget deh. males. mana banyak undang2nya :( terus mulok ? sungguh membingungkan. kemaren aj pas nanya ke gurunya beliau mala bilang, " waduh, saya jg bingung nak apa yg maw diujian-in.. " huwahuwaa.. tapi tapi tadi gw sempet ktemu sama gurunya lagi, terus beliau ngomong lagi, " tenang aj, kamu pasti bakalan kaget deh nglyat soalnya. tapi saya yakin lah kamu bisa ngerjain at least setengahnya.. " hee ?? WHAT THE.. ?? ngerjain setengahnya itu berartii.. * itung itung * .. cuma dapet nilai 50 ???

buset dah, nyampe skbm yg 75 aj kaga.. huee. kl bgitu tinggal nungguin remed aja donk pak ? bgitu gw tanya dengan wajah melas. tapi si bapak hanya tersenyum2 jail saja. huuh, si bapak nih, bikin takut aj. mana katanya soalny bikin kaget lagi. jadi bingung sendiri gw mo belajar apa bwat mulok..

so far mid test yang ud berjalan 2 hari ini yaa.. gmn ya ? bingung jg gw nanggepinnya xp secara gw ga belajar sama skali jg, ahaha. soalnya kangen jg gw ud lama ga remed, wekeke.. * halah alesan, dlu aj nangis2 kl remed *. gw sih berharap hasilnya bakal ga jelek2 bgt. smoga aj feeling2 gw btul2 bisa diandalkan smuanya, ahahahahaii.. * ngarep ketinggian.. *

yosh ! permisi ya kawan. saia maw tidur dlu. ngantuk nih ud malem. oyasumii !

= to be continue =

* bagus skali tadi gw, mbak lija n widiyong menghabiskan waktu selama 4 stenga jam di gramed. wekeke. eit, tetep sambil sempet belajar pkn juga tapinya.. x) ( belajar di dunkin 15 menit, sisanya lyat2 racun laa, hahaha )

No comments: