Sunday, February 24, 2008

Hujan kan pergi


Aku dengar hujan sebentar lagi akan pergi meninggalkanku sendiri
Membiarkan aku ditemani sang surya yang kan menyinariku kembali
Pertama hangat, lalu menyengat, setelah itu membakar
Aku hanya bisa duduk saja, berharap-harap
Harapan kosong
Menatap rindu pada rintik hujan yang tak mempedulikanku
Menyingkir tanpa suara dan acuhkan tatapanku
Aku rindu..

= to be continue =

* sebentar lagi bulan maret, yang artinya di pelajaran geografi, matahari akan terbit tepat di atas khatulistiwa, yang artinya lagi pancaroba akan datang mengawali pergantian dari musim hujan ke musim kemarau.. :)

2 comments:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

oOo gtz ya pinter bngt km bikin pusinya alia...tdnya aku pikir km gi menikmati rintik2 hujan dengan sebuah kerinduan pada seseorg hikhik oonnya aku

alia pewe said...

@ gelly : wah kamu jeli jg gel, sbenernya niat awalnya emg gtu sih, tapi jd dibelok2in temanya biar terlihat tajam, aktual, dan terpercaya dengan kondisi iklim saat ini, hwehehe xD