Wednesday, February 20, 2008

review kilat 16 - 20 feb 2008

review sedikit ya :

sabtu ( 16/2/08 )
pagi BTA. berangkat jam 8 nyampe skolah jam setenga 9. pdhl BTA mule dari jam stenga 8, haha. pulang buru2 gr2 katanya bokap n adek2 gw pd pengen ke ambass. sialnya, ternyata sampe rumah mereka udah pada berangkat 15 menit yang laluuu ! dan gw ditinggal di rumah ! huwee.. akhirnya nyusul naek ojek, hihihiy. dsana adek2 gw lgsg ngacir ke tempat game2 komputer dan gw menyerbu dvd. lumayan dapet beberapa judul. dapet Enchanted ( ternyata filmnya so sweet banget.. ! untung kesampean jg nonton d dvd ), live action detective conan 2, ouran high school hostclub ( akhirnya dapet yg kualitas gambarnya lebi bagus drpd yg dlu pernah gw beli ! yokatta ! ^^ ), princess tutu n toy story 1

minggu ( 17/2/08 )
ruma gw bebas kursus hari ituu ! soalnya emg lagi ada acara HMFF alias Home Made Food Fiesta. ayoo ada yg ikut acara itu ? hwehehe. enak sih bisa bebas di ruma. tapi koq lama2 jd rada bete ya ? eh tiba2 jam 12 siang si sekar, temen gw yg maniak film, sms ! dya mo nonton film korea di Blitz Pacific Place jam 3 sore tapi ga ada temen, pdhl saat itu dya pnya kupon " Buy one get one free " dari kompas. hmm, nonton di Blitz setengah harga ?? langsung gw iyakan saja ajakannya :D abis kapan lagi bisa dapet kesempatan kek gtu ? wekeke. tapi karena gw adalah seorang anak yang baik hati serta luhur budi * huek * gw smslah bonyok gw meminta restu atas kepergian gw. kelamaan nunggu jawaban, akhirnya gw ketiduran ampe jam 2 ! huwee, langsung gw buru2 ganti baju dll dan ngacir naek taksi. begonya, bukannya ke Pacific Place, gw mala pergi ke Blitz deket Plaza Indonesia ! ( ckck, ud tinggal di jakarta berapa taun sih al ? wekeke ) padahal gw inget banget waktu it ud jam 3 kurang 15 menit. panik banget gw dan udah kepikiran maw pulang aj gr2 mikir gw ud telat. untunglah sekar jg seorang yang baik hati dan luhur budi, dya dengan sabar mengarahkan gw ke jalan yang lurus ! dan ternyata emg ga jauh2 banget ya tempatnya, haha. tinggal naek transjakarta ( bukan naek busway ya sodara2, busway itu nama lintasannya ! bukan kendaraannya ! ) yang ke arah Blok M dan turun di halte Polda, tinggal jalan dikit, nyampe deh ! :D

oya, filmnya bagus banget.. ! judulnya " Love Phobia ", ada yg udah pernah nonton ? x)
Love Phobia

filmnya yaa biasa sih tentang percintaan gtu. tapi filmnya lucu, bikin penasaran dan begitu mengharukan.. ! gw sama sekar nontonnya sampe berurai air mata ! mana pemerannya cowonya jg ganteng lagi, hihiy.. ! x) sbnrnya gw pengen bikin reviewnya dsini tapi karena sedang tak ada waktu * sok sibuk * jadi mgkn silakan lyat di situs2 resensi film saja yaa

senin ( 18/2/08 )
hari2 berjalan seperti biasa. yang tidak biasa adalah, hari ini seluruh orang tua murid SMAN 8 angkatan 2008 alias kelas tiganya dipanggil ke sekolah dalam rangka sosialisasi UAN 2008 mendatang ! wew.. mana nilai hasil tryout dibagiin juga lagi, huwahuwaa ! alhamdulillah nilai tryout gw.. yaa.. gtu2 aja sih, hwehehe. tapi ga ancur banget lah.. * it means ga bagus2 bgt jg, ahaha * acara ini memang telah berakhir, tapi ini juga merupakan salah satu titik di mana nyokap akhirnya menaikkan tensinya atas pengawasan beliau terhadap gw, ahaha. tapi sepertinya gwnya tetep gtu2 aj, wekeke. padahal pas gw lagi nulis post ini, UAN TINGGAL 61 HARI LAGIII ! ( sumber data : countdown yg gw pajang di blog dan friendster gw ) * muncul sbuah pertanyaan : trus kapan maw belajarnya al ? xp * slalu dan slalu gw tulis dsini, doakan agar gw berhasil melewati uan dengan hasil dan cara yang baik yaa kawan.. amiin.. oya, di hari ini juga salah seorang temen gw yang bernama minda memberitahukan kepada gw bahwa di carrefour cempaka putih sedang diadakan sale komik gramedia ! wew.. ! mendengar berita itu membuat saia mupeng ! xD

selasa ( 19/2/08 )
kemarin.. hm.. apa ya yg saia lakukan ? x) pelajaran berjalan seperti biasa lagi. jam pertama belajar agama, disambung matematika. lalu mabok dicekokin pelajaran sosiologi 3 jam berturut2, wekeke. untung ga ngebosenin banget. abis itu pelajaran jerman ( listening, gila susa banget ! kenapa sih orang jerman kl ngomong tu ngebut banget ?? * tanya kenapa * ) dan sejarah ( dapet pengetahuan baru tentang perang palestina - israel ). nah pas pulsek ini baru yang penting ! inget di hari senin tentang temen saia si minda ? nah di hari inilah saia janjian dengan dya untuk bersama2 pergi ke carrefour cempaka putih demi berkunjung ke sale komik ! alhamdulillah pas nyampe sana salenya blm abis :D saia dapet 3 komik dan 1 buku kumpulan karya tulis buatan para peserta konferensi Bobo tentang bencana alam ( gw belinya ga komik doank kan ? hihiy ), kl si minda ngeborong 12 komik bhoo ! wekeke. sayangnya komik2 yg gw cari ga banyak yg ada dsana sih :( kl ada mgkn gw bkl beli lebih, hihiy !

rabu ( 20/2/08 )
alias hari inii ! hari ini cukup menyenangkan juga. ke skolah dengan membawa racun2 alias komik dan novel untuk selingan ! hahaha. pelajaran jg berjalan seperti biasanya saja. pulsek tadinya maw ngikut klinik geo ( tambahan pelajaran yg dibikin sama sekolah, tapi koq namanya klinik ya ? macem orang sakit maw berobat aja, wekeke ). tapi pas ditungguin, koq kliniknya ga mule2 yaa ? ternyata guru yg mestinya ngisi klinik ga bisa dateng. ya pulang aja deh gw, hihiy. iseng banget pulang tadi pake acara jalan kaki dari gramed. padahal itu masi jauuuh banget perjalanan gw. * ehem lebay, wekeke * yah, emg kl pulangnya pake mobil ato motor ato bajaj ato angkot ato whateva lah kendaraan emg rasanya ga bgitu jauh. tapi kl jalan kaki, apalagi ditambah memanggul tas yang berat dan folder penuh berisi kertas2 soal, plus panas pula, jadinya yaa rasanya gw jalan jauuuuh banget.. * maklum jarang olahraga xp *. tapi alhamdulillah tadi ga ujan. kl ujan mgkn perjalanan gw bkl makin berat aja karena repot mesti buka2 payung juga.. :)

yaa, sekian review kilat saia ! x) oya tambahan beberapa info. yang pertama, akhirnya gw beli juga formulir UNPAD ! blm beli jg sih, tar hari jumat temen gw yg maw beli cuma gw nitip, hehe. terus terus, hari sabtu dan minggu tanggal 23 dan 24 februari 2008 besok bakalan ada Bedah Kampus UI !

klik gambar untuk melihat lebih jelas :)

dan tentu saja gw sebagai seorang siswa kelas 3 yang memang pengen banget2an masuk ksana jadi semangat banget bwat ikutan ! :D tapi tapii, sbnernya alesan gw bwat ikut adalah bwat sekalian jalan2 ! hihiy. abis beberapa waktu ini gw dah lama ga ksana dan pengen banget jalan2 ke suatu tempat yang.. yang gmn yah ? yang rindang, adem, menyenangkan, yaa gtu2 deh, hwehehe. doain alia juga ya biar tahun ini selepas sma ( uan lulus amiin ) alia bisa dateng ke sana ga cuma dalam rangka jalan2 aja, tapi emg jadi murid di sana dan bisa memakai jaket kuning legendaris ( legendaris ? emgnya pendekar ? haha ) yang diimpi2kan ituu ! x)

oke oke. sampai dsini dlu saja. smoga lain waktu saia bisa menyambungnya kembali. ciao ! ^^

= to be continue =

* akhirnya kedengeran jg berita tentang ayat2 cinta. tar kl udah kluar maw nonton ahh.. x)
* nyesel banget pas hari jumat ga nonton musikalisasi puisnya Sapardi Djoko Damono.. :( pdhl gw ngefans bgt sama puisi2 yg dibikin sama dya.. ! huwee, apakah nanti akan datang saat yg tepat bwat gw untuk bisa bertemu dengan dya.. ? :(

2 comments:

Anonymous said...

al... kenapa harus UNPAD sih... udah jauh, mesti misah dari ORTU... da gitu kualitasnya juga biasa2 ajah *maaf ya CIVA UNPAD sekaliyan*

tapi serius... UI ajah yah....

alia pewe said...

@ andi : wah, itu bwat dicoba aj koq
soalnya guru2 pd bilang mending nyoba aj skalian yg banyak drpd tar ga ketrima dmana2.. :)
lagipula alia ga nyoba unpad doank koq
alia nyobain ugm sama nanti nyoba D3 akun UI
kl spmb insyaallah pasti ngikut lah ya.. ^^
dont worry be happy ya ndi ! hihiy

btw, thx for the comment and the advice x)