Sunday, February 10, 2008

time will tell

sabtu kemarin tanggal 9 februari 2008, abis BTA cabut ke rumahnya nisao. sampe rumanya nisao makan bekal yg gw bawa dr ruma sebagai makan siang. setelah itu pergi ke salon bareng2. cukup menyenangkan jg. pas balik nglyat ad tukang sate padang, belilah kita ! xD di ruma nisao makan sate padangnya sebentar trus shalat ashar. jam setengah 6 mo balik tiba2 hujan turun dengan derasnya ! huwee.. sampe jam setengah 8 ujannya ga berenti2 lagi. minta dijemput lah gw. sayangnya di jalan deket rumah gw lg diadain pengajian jadi jalannya ditutup dan mobil ga bisa lewat ! nunggu ampe malem ga dibuka2 dan gw jg dah takut mo pulang sendiri. akhirnya gw putuskan untuk menginap d ruma nisao. dsana gw bercerita banyak hal sekalian bergosip xD lalu ada sebuah pernyataan yang masi teringat di kepala gw tentang pembicaraan kemaren

gw : nis, kl kamu lagi dlm keadaan ga ngenakin bgitu, mana yg kamu pilih ? berjuang dengan berharap keadaan menjadi lebi baik tapi dengan respon yang negatif alias dicuekin kek bgitu ato mencoba menunggu responnya aj biar taw apa yg sebenernya ad d pikiran dya ?

nisao : tenang aja al, time will tell..

haha, emg ga menyelesaikan masalah sama skali sih dengan jawabannya yg " time will tell " itu. tapi yaa, mungkin jg cm itu yg bisa gw lakukan. melihat-lihat terlebih dahulu apa yg kira2 akan terjadi nanti. daripada makan hati ?

= to be continue =

No comments: