Thursday, February 14, 2008

Air dan Api

gw dapet sebuah informasi yang terkirim ke email gw dari milis elex, ini isinya :

sedang berlangsung Bazaar Buku Murah bertempat di Sports Mall Kelapa Gading, dari tanggal 14 s.d. 24 Februari 2008 untuk buku-buku terbitan Elex, MnC dan Kompas. Diskon mulai 15% untuk buku-buku reguler. Dan khusus buku obral Elex :

Rp 10.000,00 / 3 buku untuk umum
Rp 10.000,00 / 5 buku untuk member Elex Klub


Bagi yang ingin berminat silakan dataang ! hwehehe

Lalu sebenernya gw maw bikin review tentang salah satu album Naif yang berjudul " Teman-teman Menyanyikan Lagu Naif ", tapi karena blum pnya bahannya, yaa sepertinya ditunda dulu.. :p dan biar post ini ga garing, gw akan mencantumkan salah satu lagu Naif dsini ! yaa, emg ga baru sih. tapi apapun lagunya, maw baru atau lama, kl yang nyanyi naif koq gw tetep suka ya ? hwehehe. tapi gw jg blm bgitu byk dengerin lagu2nya naif sih. albumnya mereka aja baru punya yang Retropolis, Televisi sama Teman-teman Menyanyikan Lagu Naif. btw, keknya video klip yang ini lokasinya di ragunan ya ? hihiy, lucu skalii.. yasudlah, mari kita bernyanyi bersamaa.. XD



Naif - Air dan api from retronaif on Vimeo.

Air dan Api by Naif


apa mauku apa maumu
selalu saja menjadi
satu masalah yang tak kunjung henti

bukan maksudku bukan maksudmu
untuk selalu
meributkan hal yang itu-itu saja

reff:
mengapa kita saling membenci
awalnya kita selalu memberi
apakah mungkin hati yg murni
sudah cukup berarti

ataukah kita belum mencoba
memberi waktu pada logika
jangan seperti selama ini
hidup bagaikan air dan api

= to be continue =

4 comments:

geLLy said...

teriuma kasih tuk infonya setidaknya saya tahu walau ga' beli...:D hee

oya lagunya naif ya :)thx juga tuk info ini

alia pewe said...

@ gelly : sama2 ya :)
iya nih alia blm dapet partner sehati bwat bareng2 ngomngin komik lagi
skrg smua org sibuk belajar soalnya..
* lah elu sendiri kaga belajar al ?? *
hwehehe xP

Asoy Geboy... said...

al, kalo ga salah ditempat yg sama *sport mall kelapa gading* tepatnya di SUPERINDO pasar Swalayan juga lagi jualan macem2 komik gitu... harganya 3000an sebiji, gw sih sempet liat dan sempet nanya sama org situ katanya mereka jual komik murah di semua cabang SUPERINDO seluruh Indonesia, sayangnya gw ga suka komik, hihihi... *jadi ga beli deh :P*

Trus, itu lagu naif jaman gw waktu masih kuliah tempo doeloe dan yg terkenal *Mobil Balap* hayah "asooy geboooy..."

al, atu lagi... jangan lupa link gw diganti yah biar ga nyasar... www.andipangeran.com, inget!!! pake www biar ga nyasar... hihihihi...

alia pewe said...

@ andy : makasi yaa atas infonya !!!
saia berbahagia skali ada yg ngasi taw tentang tempat2 dmana sedang berlangsung sale komik ! xD
walopun mgkn saia ga ksana jg akhirnya, hwehehe

iya tuh lagu naif emg tokcer
sampe skrg gw dengerin jg ga bosenn !
hwehehehe

sip lah, linknya ud dganti koq
tenang aj ga bakalan nyasar.. ;)
tapi kl linknya beruba lagi tlg kasi taw yaa x)

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis