Wednesday, September 18, 2013

Teater Koma: Ibu (Coming Soon)

Poster Teater Ibu

Hai, buat yang suka nonton teater mungkin berminat nih sama pementasan Teater Koma yang akan datang berjudul Ibu. Pementasannya akan diadakan dari tanggal 1 hingga 17 November 2013 di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki. Buat yang mau tau infonya lebih lanjut bisa cek event di halaman facebooknya (link).

Poster ini saya dapatkan dari facebooknya Rangga Bhuana. Ngiler banget pengen nonton, tapi setelah melihat halaman event di facebooknya langsung nggak jadi. Ternyata harga tiketnya udah naik 2x lipat ! Nggak tau secara jelas sih mulai naik dari kapan soalnya pas nonton Sampek Engtay di bulan Maret 2013 lalu (link) kayaknya masih dapat duduk di kursi depan dengan harga Rp100.000,00. Sekarang Rp100.000,00 cuma bisa dapet balkon doang T__T

Ngerti banget sih kenapa harganya naik. Di jaman subsidi bbm dicabut sebagian, rupiah semakin lemah, pengusaha tempe tahu bingung sama harga kedelai, dan buruh demo minta gaji 3,7juta sebulan, masa kita tega membiarkan para pemain teater ini terus tergerus inflasi ? *kalimatnya agak ga nyambung tapi biarkanlah :p*

Sayangnya karena status saya masih pengangguran, dan udah konfirm untuk ikut acara Mahawaditra (link), jadi pass dulu deh. Semoga bisa bertemu lagi tahun depan di pementasan yang semakin keren yaa..

= to be continued =

1 comments:

Addina Ayuningtyas said...

Al, aku mauuu nonton.... hua udah lama g nonton d TIM, dan sebenernya aku menantikan banget bias nonton teater koma yang sudah melegenda, hihihihihi....

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis