Thursday, September 26, 2013

Enak Hidup dengan Memakai Topeng ?

Gw nggak pernah dan nggak berminat membaca buku-bukunya Tere Liye. Tapi gw berteman dengannya di facebook sehingga kadang mendapatkan quote yang bagus dan bisa diambil hikmahnya. Ini salah satunya :)
Buat apa sih? Buat apa orang-orang suka pada kita atas sesuatu yang sesungguhnya bukan kita. Atas sesuatu yang tidak sungguh kita lakukan. Memakai topeng. Pemanis kalimat. Menjaga image. Penuh kepentingan, udang dibalik batu. Apa enaknya hidup begitu.

Lebih baik apa adanya, terus terang, meski itu membuat sebagian orang salah paham dan bahkan membenci kita. Tetapi itu adalah sesungguhnya kita.

--Tere Lije

= to be continued =


2 comments:

Addina Ayuningtyas said...

Sukses terus Al... Aku juga mau nulis tentang skripsi yang ceritanya dibumbui oleh berbagai macam hal layaknya di FTV, hahahha... Tapi blm sempet2 nih, kenangan ngerjain skripsi tak kan terlupakan deh, hehehhee...

alia pewe said...

@addina: iyaa aku juga mau nulis tentang sidang plus wisuda belum kesampean takut keburu lupa hehe

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis