Wednesday, March 27, 2013

Kak Maya

Post ini berisi testimoni untuk Kak Maya

Seorang senior di SMA, di universitas, dan juga di BTA, itulah kak Maya Widyasrini (link).

 Agustus 2009, sekelompok sama Kak Maya 
di lomba sesuatu di BTA (lomba apa ya ? lupaa)

Tapi kita berdua baru kenal dekat dari BTA. Kak Maya ini angkatan 2007, jadi si kakak masuk BTA lebih dulu setahun dari gw. Kak Maya mengambil jurusan Arsitektur saat kuliah. Sudah lulus S1 di tahun 2011 lalu, dan juga sudah selesai mengambil gelar profesi di tahun 2012.

Kak Maya orangnya kreatif banget. Sering ditunjuk jadi seksi dekorasi atau bagian desain kalau ada event di BTA bareng sama Kak Endang. Rumahnya Kak Maya di Depok, jadi si kakak setia banget jadi pengguna jasa transportasi kereta api. Di BTA juga doski sering jadi yang dateng paling awal gegara jadwal kereta yang kadang nggak tertebak, jadi biar nggak telat si kakak pagi-pagi sudah berangkat.

Juli 2010, makan sebelahan di jalan pulang abis lokakarya BTA

Kak Maya ini orangnya kurus, tapi akhir-akhir ini si kakak selalu bilang kalau berat badannya udah mulai naik alias menggemuk. Terus jadi iri ada ya orang yang menggemuk terus menganggapnya sebagai berita bahagia, kalau gw sih udah pusing kalo berat badan naik (padahal emang rajin naik sih huahaha).

Setahun terakhir Kak Maya juga ikutan jadi seorang hijabers dan ikutan komunitas Hijabers Depok, so gw selalu menunggu setiap minggu saat ketemu di BTA jilbab model keren apa lagi nih yang bakal doski pake. Sempet kepikiran mau bikin kelas tutorial jilbab gaul masa kini di BTA dengan pengajar Kak Maya, tapi belum kesampean huhu..

September 2010, nggak sengaja ktemu Kak Maya dan temannya Kak Jannah
pas lagi jalan-jalan random di Fakultas Teknik

Kak Maya juga suka baca buku. Kak Maya salah satu peminjam tetap buku-buku gw :D Kita berdua juga suka ngobrol di BTA. Terakhir obrolan kita pernah sampe bikin gw nangis (hayolo parah Kak Mayaaa), ckckck.

Hari Minggu tanggal 24 Maret lalu adalah hari terakhir Kak Maya dateng ke BTA sebagai binglas, sebelum akhirnya mengambil cuti 6 bulan. Kak Maya akan bekerja membantu sebuah proyek pembangunan gedung di Bintaro. Proyeknya berjalan dari hari Senin hingga Sabtu, pagi hingga sore, sampai Kak Maya harus mencari kosan di daerah sana supaya nggak habis waktu di jalan. Hari Minggu akhirnya menjadi satu-satunya hari libur yang dimiliki Kak Maya, hari istirahat, dan juga hari berkumpul bersama keluarga. Jadi, BTAnya cuti dulu deh, gitu kata Kak Maya.


Januari 2011, jadi panitia di acara Seminar BTA di Manggala Wanabakti

Pasti gw bakal merindukan kehadiran Kak Maya banget nih di BTA. Tapi demi kemajuan karier kakak, gw merelakan kepergian Kak Maya kok :') *lebayism*

Tetep semangat yaa Kak Mayaa !

 Agustus 2012, jadi advance acara Bukpus
Kak Maya bagian dekor tuh udah siap dengan bunga origami dari kertas lipat

Walaupun kakak lagi cuti bta -- yang belum tau juga nanti bakal balik atau nggak -- kita tetep harus bisa menyempatkan diri kapan-kapan untuk ktemu yaa. Jangan lupa juga tetep update blog kakak karena gw adalah salah satu pembaca setianya ! hehe

Oya, Kak Maya ini juga punya bisnis jualan kerudung shawl gitu lho. Namanya ShabbyShabia (link) dan Kineta (link). Siapa tau ada yang berminat, bisa diklik linknya :D

Minggu, 24 Maret 2012, Alia dan Kak Maya
sambil megang kartu perpisahan made in Kak Endang yang
disertai permen dan ucapan dari para binglas

Dadah Kak Maya~

:))

Some people come into our lives and quickly go.
Others stay awhile, make footprints on our hearts and we are never, ever be the same.

Anonymous quotes

= to be continued =

* Balesan postingan ini dari Kak Maya bisa dilihat di sini (link)

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis