Wednesday, March 27, 2013

TTMMH : email pajangan

Things that made me happy :

Email gw dipajang di situs www.have-you-met-ted.com (link) ! Yeaaaaay :D

logo situs www.have-you-met-ted.com (link)

Berkat Liza, gw menjadi seorang pecinta serial How I Met Your Mother. Dan kadang gw nggak langsung mengerti jalan cerita yang ada, sehingga gw mencoba mencari situs yang secara rutin membuat review setiap episodenya, dan berkat google, berkunjunglah gw ke www.have-you-met-ted.com.

Yang bagus dari blog ini adalah, penulis reviewnya bener-bener mengupdate setelah episodenya keluar, jadi kalau gw lagi nggak bisa segera mendownload, gw tetep bisa tau jalan ceritanya :D Bagian komentar di setiap postingan mereka juga seru banget, bisa sampai ratusan. Orang-orang yang komentar pun isinya berbobot, langsung to the point ngomongin tentang HIMYM. Ga ada tuh postingan "pertamax gan!", atau isinya rasis mencela yang nggak penting seperti yang marak terjadi di situs-situs indonesia yang menyertakan kolom komentar.

Jadi, terima kasih admin have-you-met-ted yang sudah memajang email gw :D

= to be continued =

alia says : iya tau ini norak-ism, tapi bahagia itu emang sederhana buat gw, hihihi

No comments: