Tuesday, March 5, 2013

Bazaar Zalora + Abdul at UI

Akhir bulan Februari lalu gw mendatangi dua acara yang berlangsung di kampus. Kemudian setelah dua acara tersebut, gw jadi sering menengok situs milik mereka. Surprise, ternyata bagian dokumentasi mereka melampirkan foto di mana ada gw di dalamnya ! Haha, biasa aja sih, tapi lucu juga ngeliatnya :P

----------

Bazaar Zalora 27-28 Februari 2013

foto diambil dari blog zalora (link)

Zalora adalah salah satu online shopping di Indonesia. Dalam rangka ulang tahun yang pertama, Zalora mengadakan bazaar yang bertempat di FISIP UI. Diskonnya gila-gilaan sampai 80%. Barang-barang yang ditawarkan cukup oke, dan harganya sekitar Rp50.000-Rp100.000 saja. Tapi buat gw, bazaarnya barangnya kurang banyak. Pengen dapat barang-barang oke lainnya dengan harga diskon soalnya huehehe.

Oya, di foto itu, gw lagi belanja, ditemani Bestari di samping gw (berjilbab abu-abu ketutupan sama gw huwa). Belanjanya hari Rabu tanggal 27. Gegara bazaar ini gw jadi suka mampir ke websitenya Zalora, dan jadi makin mupeng sama barang-barangnya. Ayo dong adain bazaar lagiiii >.<

----------

Performance Abdul and The Coffee Theory 28 Februari 2013

foto diambil dari facebook abdul (link)

Ini adalah acara yang diadakan oleh majalah Hai dan Chitato. Acaranya terdiri dari penampilan band, tari, dan stand up comedy. Acara ini diadakan dalam rangka ulang tahun majalah Hai yang ke 35 dan promosi Chitato #WaveofInspiration. Acara ini bertempat di Lapangan Parkir FPsiko UI, dan memakai mobil sebagai panggungnya yang dinamakan Hai Mobile Stage!

Band yang tampil salah satunya adalah Abdul and The Coffee Theory, salah satu band yang gw taksir sejak kemunculan single mereka "Aku Suka Caramu". Gw sebenarnya udah menanti-nanti kapan saatnya gw bisa nonton mereka manggung live. Tahun lalu gw berharap mereka akan tampil di acara JGTCnya FEUI, tapi sayang mereka nggak ikutan :( 

Akhirnya mengadd pages milik mereka di facebook dan jadi suka baca-baca update mereka manggung. Di bulan Januari kalau nggak salah mereka pernah update akan tampil di acara Margo Friday Jazz di Mall Margo City, Depok. Apa daya hari Jumat itu adalah jadwal gw pulang ke rumah, dan mereka manggungnya juga baru mulai jam 9 / 10 (baca: bukan anak malem). Makanya pas baca lagi update mereka akan tampil di UI, gw seneng bangeet :D

Gw nggak tau mereka manggung bawain berapa lagu, tapi gw dapat dua lagu saja, "Beauty is You", dan "Aku Suka Caramu". Ah, emang enakan denger mereka live ya.. :3 Sambil nyanyi, sang vokalis, Abdul, juga promosi kalau hari Minggu, 3 Maret 2013, mereka akan tampil di Java Jazz.

Btw, di foto atas itu gwnya mana ? Pas gw liat sih nggak begitu jelas juga karena kecil dan pas dizoom jadi buram. Tapi gapapa deh, namanya juga fans norak :PP

diambil dari foto atas bagian kanan atas :P

----------

Ayo Zalora mau bikin bazaar di mana lagi ??
Ayo Abdul mau manggung di mana lagi ??

= to be continued =


No comments: