Friday, March 22, 2013

Grace Kelly cover by Alex Rudiart

Saking jarangnya nonton tv, gw baru tau ada acara namanya X Factor Indonesia kira-kira 2 minggu yang lalu. Setelah tau juga nggak tergerak buat nonton sih. Apalagi denger-denger acaranya baru mulai hari Jumat dari jam 9 malem dan bisa selesai sampe jam setengah 2 pagi, sedangkan gw jam 9 malem udah nempel di tempat tidur :p

Tapi 2 hari terakhir gw jadi penasaran dan pengen ngintipin, emang gimana sih para peserta X Factor sampe orang-orang kayaknya rela banget begadang demi nonton ? Mari berselancar di youtube !

Lalu singkat kata, gw jadi suka sama penampilan salah satu peserta yang bernama Alex Rudiart. Liat-liat di bagian komentar videonya di youtube sih, banyak yang bilang sebenarnya si Alex ini udah jadi artis profesional, sayangnya dia nggak begitu laku, makanya nyoba si kompetisi X Factor ini. Tapi gw sih nggak ambil pusing, gw malah berterima kasih sama para juri udah memilih dia sehingga gw bisa mendengar suaranya yang keren ;)

Di youtube, beberapa video dia yang udah gw tonton adalah saat dia menyanyikan lagu Somebody to Love, Grace Kelly, Roxanne, Locked Out of Heaven, What It Takes, We Are Young, dan Suci Dalam Debu. Overall, gw menikmati semua videonya kecuali di lagu We Are Young, rasanya agak kurang greget.

Gw tampilkan video penampilannya yang paling gw suka, yaitu saat menyanyikan lagu Grace Kelly. Gw suka banget dengan lagu Grace Kelly yang aslinya dinyanyikan oleh Mika. Menurut gw lagunya lucu, liriknya unik, tapi sulit dinyanyikan karena banyak nada-nada tinggi. Tapi kesulitan itu terlihat bukan apa-apa karena Alex memang jagonya menguasai nada-nada tinggi. So, enjoy ;)


"Grace Kelly"
lyrics from : www.azlyrics.com (link)


"I wanna talk to you."
"The last time we talked, Mr. Smith, you reduced me to tears. I promise you it won't happen again."

Do I attract you?
Do I repulse you with my queasy smile?
Am I too dirty?
Am I too flirty?
Do I like what you like?

I could be wholesome
I could be loathsome
I guess I'm a little bit shy
Why don't you like me?
Why don't you like me without making me try?

I tried to be like Grace Kelly
But all her looks were too sad
So I try a little Freddie
Ive gone identity mad!

I could be brown
I could be blue
I could be violet sky
I could be hurtful
I could be purple
I could be anything you like
Gotta be green
Gotta be mean
Gotta be everything more
Why don't you like me?
Why don't you like me?
Why don't you walk out the door!

"Getting angry doesn't solve anything"

How can I help it
How can I help it
How can I help what you think?
Hello my baby
Hello my baby
Putting my life on the brink
Why don't you like me
Why don't you like me
Why don't you like yourself?
Should I bend over?
Should I look older just to be put on your shelf?

I tried to be like Grace Kelly
But all her looks were too sad
So I try a little Freddie
Ive gone identity mad!

I could be brown
I could be blue
I could be violet sky
I could be hurtful
I could be purple
I could be anything you like
Gotta be green
Gotta be mean
Gotta be everything more
Why don't you like me?
Why don't you like me?
Why don't you walk out the door!

Say what you want to satisfy yourself
But you only want what everybody else says you should want

[x2]
I could be brown
I could be blue
I could be violet sky
I could be hurtful
I could be purple
I could be anything you like
Gotta be green
Gotta be mean
Gotta be everything more
Why don't you like me?
Why don't you like me?
Walk out the door!

"Humphry! We're leaving."
"Cha-ching!" 
= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis