Saturday, January 1, 2011

2011 !


thanks for istockphoto.com to give me some resources to a great and nice picture ! but maybe you can erase the watermark for me ? ehehe :p

selamat tahun baru 2011 !

seperti biasa gw menghabiskannya dengan di rumah saja, online. sebenarnya ada 2 pihak yang mengundang acara, tetapi karena baru kemarin nyampe rumah dari depok, agak nggak enak juga kl sekarang mau pergi2 lagi. tumben2an sekarang begadangnya ga sendirian karena dua krucil sekarang udah jago tidur malem :p *jangan2 gara2 diajarin kakaknya lagi mehehe* nggak sempet liat kembang api secara langsung, tapi suaranya udah ketauan kok. liat kembang apinya dari tv aja.

di saat seperti ini jadi inget, entah ya kl pernah ditulis di sini, tapi beberapa tahun lalu gw pernah bikin janji sama seseorang untuk melewatkan pergantian tahun dengan chatting bersama (gw juga lupa itu tahun berapa). tapi sayangnya saat itu gw ketiduran, baru bangun jam 3 pagi dan dengan panik langsung online ym. tentu saja si orang itu udah off. selanjutnya gw lupa apakah gw sempat mengucapkan maaf atau tidak. tapi sampai sekarang gw tidak menemukan cara untuk menghubunginya kembali..

aduh, trus jadi sedih lah. padahal kl orangnya baca dia juga cuma bakal ketawa2 kali ya ada cewe bodoh masih aja nginget2 hal2 pathetic macem ini. yaah, kan ceritanya lagi mengenang kembali masa lalu, gtu lho, hehe :p

tapi kok ga seru amat ya tahun baruannya hari sabtu. kesian amat orang2 yang pada kerja ga dapet libur tambahan deh. ditambah anak2 udah pada sekolah senin besok tanggal 3. abis ini sepi deh di rumah ditinggal krucil pergi sekolah. ayoo segera cari kegiatan liburan alia ! ^^

= to be continued =

2 comments:

Anonymous said...

happy new year alia!! :)
keknya aku tau siapa oknum yg ym itu hehehe -nisao

alia pewe said...

@nisao: aih jadi malu ketauan :">

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis