Thursday, January 27, 2011

kejutan awal semester 6

gw menghindari satu dosen di suatu matkul. mencoba memilih kelas yang jauh dari kelas yang mencantumkan nama dia. tapi apa daya dengan adanya sistem reshuffle -- yang berarti penentuan dosen akan dilakukan di akhir dgn cara dikocok, gw cuma bisa H2C alias harap-harap cemas menunggu siapa dosen untuk satu semester ke depan


dan ternyataaaaaaa...

gw dapet diaaaa !
hahahahahahahahahahahahahahahahaha *ketawa miris*

sumpah ya pas nglyat pengumuman di siak gw langsung kaget, siyok, deg2an, pengen nangiiiiiis !

emg semenjak direshuffle gw ga pernah nyari tau ttg dosen lagi dari senior, tapi krn gw udh pernah dapet dia di matkul lain, dan kemajuan pengetahuan gw di matkul itu buruk, nilai gw juga parah banget2an, gw jadi horor banget tau bakal dapet dia lagi :'(((((

berharap semester ini nggak jadi nightmare cuma gara2 dia deh. karena masih banyak hal lain yang mesti dipikirin apalagi kl bukan gw semester ini ngambil 21 sks bhoo ! jumlah sks terbanyak yg bisa diambil di fe. ini pertama kalinya buat gw dan gw yakin pasti awalnya bakal ad semacam kekagetan ala jetlag karena belum pernahnya itu

hayo sekarang mesti berani jujur sama dosennya ya aliaa. kl nggak ngerti bilang nggak ngerti. kl kecepetan bilang kecepetan. rajin ikut asistensi dan deketin asdosnya. kerjain tugas dengan rajin jgn sampe ke-horor-an dosen mempengaruhi lo untuk yang kedua kalinya.

satu kata untuk semester 6, SEMANGAAAAT !
smoga ip bisa bagus jadi semester depan tetep bisa ambil banyak sks dan menaikan ipk, amin amin amiiiin

mohon doanya ya temans :)

= to be continued =

* gambar diambil dari www.uniekitty.wordpress.com (link)

No comments: