Tuesday, January 18, 2011

kepo

hm, kepo itu ga boleh ya ?
kl gtu, sberapa jauh sih kita boleh tahu tentang seseorang ?

ketika mengenal seseorang, seberapa banyak sih kita boleh bertanya2 ?
setiap orang pasti tau diri sih untuk bertanya2 hal2 ringan n kulit luar saja ketika pertama kali bertemu dengan orang lain. Lalu ?

ketika waktu sudah berjalan, lalu apa ?

bertanya tentang keseharian ? bertanya tentang siapa saja orang yang dia temui ? bertanya kejadian apa saja yang dia hadapi ? bertanya makanan apa yang dia makan siang ini ? bertanya apa yang akan dia lakukan esok hari ?

saya bertanya, karena saya tidak bisa bertelepati. saya tidak bisa membaca pikiran orang. saya bukan orang yang hanya dengan melihat lalu bisa mengerti tentang kamu.

saya peduli kepadamu, maka dari itu saya bertanya. jika saya tidak bertanya, kamu bisa berpikir, apakah saya tidak peduli, atau saya terlalu takut untuk bertanya karena khawatir kamu akan kesal kepada saya karena saya..

KEPO

seperti yang telah kamu bilang kepada saya.

baiklah. saya berhenti kepo terhadap kamu. lalu, senang ?

= to be continued=

#postingan ini pertama kali dibuat pada tanggal 28 agustus 2010

No comments: