Tuesday, January 18, 2011

mari kita panggil dokter di kenari mas

uwaw, ternyata hari ini gw cukup produktif ya dalam menulis blog. bayangkan, empat post dalam satu hari ! semoga aja bukan berarti hari-hari berikutnya gw ga bakal mampir nulis lagi dsini hahaha

kabar terbarunya, celia, si laptop acer aspire -- lupa nomer serinya -- tercinta rusak lagi. celia sudah setia menemani gw dalam usianya yang sudah 2 tahun 6 bulan (dia hadir dalam hidup gw di bulan agustus 2008), dan mungkin gw udah zolim sama dia sampe batrenya sekarang udah mendodol. bayangkan batre macem apa yang cuma dalam waktu 2 tahun 6 bulan udah ga bisa bertahan bahkan kurang dari 5 menit ?? ohh poor you my dear~ *air mata menitik*

celia ditemani pingu si mouse dan coffee mcflurry

sebenernya masalahnya bukan itu sih. biasanya kl dicolok charger juga dia masih bisa idup kok. tapi pas hari minggu dites, kok walopun udah dicolok charger, lampu penanda di laptopnya ga mau nyala ?? pas dipencet tombol startnya juga ga bereaksi, huweee

tersangkanya adalah si adik paling kecil yang selama liburan ini memang dikenal memonopoli si celia. padahal niatnya ingin membahagiakan adik, tapi ujung2nya si nyokap berkicau tentang " makanya-jangan-kasih-laptop-ke-orang-yang-tidak-dipercaya ".

baiklah ibu, gw setuju kok, banget ! asal pernyataan ini nggak dibarengi teriakan untuk memberikan-saja-laptop-ke-adikmu ketika si adik marah-marah karena celia tidak diberikan kepadanya.

hufh. kehidupan berat sebagai seorg kakak.
*lebay mode: on

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis