Thursday, January 27, 2011

Hero Megaria dalam kenangan..

buat yang rumah, sekolah, atau mungkin tempat kerjanya melewati arah cikini, pasti tau yang namanya kawasan megaria deh. kl masih lupa, pada tau nggak bioskop Metropole ?? itu loh bioskop pertama dan tertua di tanah air yang pernah diisukan akan dihancurkan tapi untungnya akhirnya nggak jadi karena banyak yang protes -- alhamdulillahhhh :))

nah, buat yang pernah nonton di Metropole, pasti nggak asing sama bangunan di sebelahnya yaitu Hero Megaria, atau sekarang namanya udah jadi Giant walaupun bentuknya tetap supermarket -- biasanya kan Giant itu bentuknya hypermarket.

si supermarket ini biasanya jadi pelarian orang2 yg mau nonton bioskop tapi pengen jajan yang murmer :p kan kl beli jajanan di dalem bioskop pastinya mahal2 tuh, hehe. berbekal tas agak gede pastinya bisa lah nyelundupin cemilan ke dalem bioskop walopun sbnrnya nggak baik jg sih krn yang jualan di dalem bioskop jadi berkurang rejekinya. tapi yaa, salah siapa jualan mahal, ye ga ? :pp

Supermarket ini adalah salah satu tempat bersejarah buat gw. dari kecil kl mau belanja pasti mampirnya kesini, entah bareng keluarga ato sendirian. tempatnya dekat dari rumah dan praktis aj rasanya karena emg ga terlalu besar -- yah namanya juga supermarket. tapi sedih banget mendengar kabar dari bokap gw yang pertengahan januari ini ksana dan diberitahu bahwa supermarket ini bakal ditutup di akhir bulan. katanya sih bangunannya bakal dihancurkan dan diganti kantor..

mungkinkah pendapatan dari supermarket itu kecil sehingga si pemilik berinisiatif mengubahnya jadi kantor ? :(

buat gw sebagai konsumen sih sedih aj krn it berarti gw harus mencari supermarket lain padahal udah pewe banget belanja dsitu. trus juga kl mau nonton di metropole pengeluaran gw jadi bertambah krn mesti beli jajanan mahaaaal yg ad di dalem bioskopnya T.T *ketauan bokek* dan pastinya bakalan tambah macet deh kali yaa kl dsitu ad kantor. yang tadinya org2 yg kena macet bisa singgah dlu buat belanja, skrg malah jadi nambahin kemacetan dengan mobil para orang yang berkantor dsitu..

sabtu 22 januari lalu gw ksana. berkunjung untuk mengucapkan salam perpisahan. but life must go on, rite ?

sedikit foto yang nantinya pasti akan menjadi kenangan buat gw :')


tampak depan

spanduk bertuliskan : "Mohon maaf, toko kami akan segera tutup
per tanggal 31 januari 2011. Untuk pelanggan setia kami
silakan mengunjungi Giant terdekat anda."

di depan pintu masuk

rak yang mulai kosong karena mereka udah nggak terima stok masuk lagi

galau di depan rak kosong :'((

Namun perubahan seringkali tidak bisa dihindari. Menolak perubahan pada akhirnya akan merugikan kita sendiri. Satu-satunya cara adalah bersikap terbuka dan berbesar hati menghadapi perubahan. Ingatlah bahwa hidup itu sendiri adalah perubahan. Hidup berubah dan kita ikut berubah di dalamnya. Menolak perubahan berarti menolak hidup itu sendiri.

diambil dari http://rezaantonius.multiply.com/ (link)


= to be continued =

1 comments:

si dede jadul punya said...

yaelah mbak, ditinggal giant aja segitu manyunnya ^^
mereka cepat berekspansi ko. nyante.. eh.. bukannya di dekat situ ada McD ato alfamart ya?
ato bawa bekal nasi timbel aja dari rumah klo mo nonton. hihi..

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis