Sunday, December 14, 2008

Jiffest 2008

halooo.. !
masih inget postingan ini ?
well, yang ga inget atopun belom baca, ga usah dibaca, ga terlalu penting juga jelir intinya, di postingan itu gw bilang kalo gw pengen banget nonton film yang diadain Jiffest ! tadinya gw pikir gw ga bakalan sempet nonton karena waktunya yg cuma 5 hari ( 5-9 des 2008 ) dan udah mepet banget sama uas !

tapi akhirnya gw kesampean jugaa ! sengihnampakgigi
berkat ajakan teman2ku yang baik hati dan tidak sombong.. rindu
gw nonton hari minggu, 7 desember 2008 pukul 14.30 wib di Instituto Italiano di Cultura ( IIC ). gw nonton kumpulan film pendek yang berasal dari Belanda. ada 8 film pendek di dalamnya, dan kl ada yang penasaran bisa liat di sini

klik untuk melihat lebih jelas :)

Gimana komentar tentang film2nya al ?
Filmnya bagusssssss ! semuanya idenya unik unik banget ! ada tentang seorang anak berambut afro yang ingin mengubah gaya rambutnya, ada cerita seorang remaja perempuan yang kocak gilaa, ada tentang penyelamatan resep rahasia sebuah bir, ada tentang seorang pengemudi yang panik ketika ada sebuah mobil di belakangnya yang ingin menyalipnya. it's totally different with the movies in our country ! rindu

well, mungkin ada juga film yang seperti itu di indonesia tapi gw ga menyadari krn emg gw blm menonton semua film di indonesia. tapi rasanya seneng banget bisa nonton film yang temanya tuh beda, di luar tema2 yang sekarang banyak bermunculan kek ttg hantu, pacaran yg ga jelas, ato yang menjurus aneh2.. xpasti

selain nonton, gw juga sempet kopdar kecil2an lhoo

ki-ka : haqi, sekar, alia

sebenernya yang diitung kopdar tuh cuma gw sama haqi.
jadi ceritanya adalah :

haqi adalah teman smp sekar
alia adalah teman sma sekar
jadi, haqi dan alia adalah teman yang dipersatukan oleh sekar love

hiakakakakak... gelakgulinggelakguling

* peacee yaa haqi n sekar, just kidding, hiahaha

yang pasti gw bertekad, taun depan gw harus nonton Jiffest lagi ! dan harus lebih baik daripada taun ini ! 2 film kek gtu yg ditonton, hiahaha. abisnya ini kan event setaun sekali, dan internasional pula itungannya ! pasti film yang diputer oke2 banget kann ! makanya, ayo alia siap2 bwat Jiffest taun depan.. ! * padahal uas aj blm selese ud mikirin Jiffest taun depan, hayah hayah.. >.<

okee, sepertinya sampe di sini saja. sekian cerita saya sodara2, hihihi jelir
semoga kita dapat bertemu kembalii.. ciumcium

other pics :

anak2 madrasah di IIC :P


teman2ku, i miss u all !!!
ki-ka : lisa, alia, weki, sekar, fida, liza

= to be continued =

5 comments:

Bani Biasa said...

minggu-minggu ini gue malah pusing ulangan al!

*be happy aja lah

jemarihaqi said...

waaaah udah dipasang duluan nih fotonya hehehe

achie said...

argggghh..

gw mo nonton kemarennn, temen2 gw lagi pada susah d ajak..

hikshiks..

ketinggalan deyh..

volverhank said...

hhuh ,gak ada ya surabayafest gitu,huff..

www.volverhank.com

rZ said...

ooohhhhhiiiiiyyyyyaaaaa............JIFFEST thn ini terlewatkan begitu saja...
ada yg rame ga film-filmnya???

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis