Saturday, November 29, 2008

menjelang uas semester 1, feui 2008

uuh sigh

tadinya gw mau posting panjang, mau ngebahas Reuni 50th SMAN 8 Jakarta. tapi koq rasanya kebanyakan poto, ntar blog gw dibukanya lemot lagi xpasti . trus mau sok2an pake spoiler biar ga berat. eh ternyata potonya mesti diaplot dlu >.< class="emoticon" title="sigh" alt="sigh" src="http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/46.gif">

yasudlah akhirnya posting biasa sajo..

------------

uas sebentar lagi datang.
uas di feui sendiri bwat anak2 semester 1 ( gw ga taw semester lain gmn ) akan berlangsung dari tanggal 11 - 19 desember 2008. selain itu, tugas2 akhir juga pada berdatangan. hampir semua mata kuliah gw ngasih tugas akhir. dan tugas tsb nggak bisa diselesaikan dalam waktu singkat. salah satunya di mata kuliah Pengbis ( Pengantar bisnis ) mengharuskan kami membuat makalah dengan cara mewawancarai 3 perusahaan yang berbadan hukum berbeda ( mis : PT, koperasi, firma, cv, perusahaan perseorangan, dll ).

nah, yang jadi masalah adalah terjadi konflik kepentingan di antara kelompok gw. gw berempat dengan temen2 gw bingung banget nyari waktu yang tepat bwat mewawancara perusahaan2 tsb. karena mau nggak mau kita mesti cabut kuliah kan. mana ada perusahaan yang buka hari sabtu n minggu ? nah, nyari waktu cabutnya ini yang susah. secara kita berempat kelasnya ga selalu sama membuat jadwal menjadi bentrok. dan juga hal ini didukung oleh pola pikir kami yang masih pola pikir MaBa ( Mahasiswa Baru.red ) yang rajin dan manis, kami sama2 saling ga mau bwat dsuru cabut.

bwat gw sendiri jg serba susah. karena mereka minta gw cabut PE ( Pengantar Ekonomi ) hari senin dan selasa. sedangkan di 2 hari itu gw pnya urusan penting. hari senin gw mesti presentasi dan hari selasa gw ad quiz ! adustemen2 gw yg lain sih asik2 aja pada mau cabut senin krn mereka baru presentasi minggu depan ! ketukmeje coba kl mereka ada di posisi gw juga, pasti mereka pd ga mau deh ! terus tiba2 mereka ga mau cabut selasa gara2 quiz. please deh, di hari itu GW JG ADA QUIZ !!!!!!!!

gw merasa mereka membuat keputusan yg cuma menguntungkan mereka doang tanpa menghiraukan kepentingan gw.. !!!!!!!!!! marahmarahmarah

mungkin saat gw bilang seperti ini, gw juga termasuk org yg egois. gw cm pgn mereka memperhatikan kepentingan gw doang. tapi gw juga bagian dari kelompok ini. gw bersedia membantu, tapi apa daya kl emg saat itu gw ga bisa please please please jgn paksa gw..

tapi kenapa di saat kalian emg ga bisa kalian dengan enaknya bisa mengalihkan diri sedangkan gw nggak ????????

udah ah. gw ga taw gmn nantinya. smoga aj gw ga bkl makan ati kyk waktu2 sbelumnya ketukmeje

------------

nafsu makan gw berkurang.
gw ga taw knapa. sekarang porsi makan gw lebih sedikit dr biasanya. lapernya sih biasa aja. tapi pas makannya itu rasanya ga niat banget. ada apakah gerangan ?

------------

penyakit cacar lagi mewabah.
di beberapa fakultas, penyakit ini sedang berjaya. tular menular sudah menjadi hal biasa. buat gw yang blm kena cacar, tentu saja berita ini menjadi berita yg cukup mengkhawatirkan. ya Allah, jangan sampe deh ya gw sakitttt !!!! udah mau uas alia harus SEHAT SEHAT SEHATTTT !

------------

akan berlangsung 2 event yang pengen bgt gw ikutin, tapi sayangnya sepertinya akan sulit bagi gw utk dtg ke acr itu
Bold
yang pertama adalah Festival Bonenkai


poster festival Bonenkai 2008
klik gambar untuk melihat lebih jelas

gambar diambil dari http://tourism-indonesia.blogspot.com


yang kedua adalah Jiffest

poster + jadwal jiffest
klik gambar untuk melihat lebih jelas
gambar diambil dari http://2008.jiffest.org

dari 2 event itu yang pgn bgt gw datengin adalah Jiffest ! karena gw ud cukup sering dateng ke acr2 jejepangan jadi acara Bonenkai nggak terlalu menarik minat gw. itu jg dikarenakan tempatnya yg ad di bogor --". kl Jiffest ?? wahh, sampe sekarang gw ga pernah ikutan Jiffest ! apalagi kl Jiffest kan dilangsungkan di bbrp tempat, jadi gw bisa milih gw maw nonton dmana n nonton film apa ( walopun susa jg krn gw ga pnya resensi tiap film2 yg diputer ). tapi diadainnya pas udah mau uas siihhhh.. ! jahat deh ih yg nentuin tanggal acaranya.. nangihnangih

yasudlah, sampe sini dlu saja. sampe ktemu di postingan selanjutnya.. babai

= to be continued =

* have i found him ??

6 comments:

Uud a.k.a Yudha said...

ko bisa uas ceept amat tanggal segitu. aku aja nie ugm tanggal 6.

alia pewe said...

tanggal 6 apaan ?
januari ???

Shintung said...

bwahahhaa..
itulah repotnya kalo kerja klompok.

alia pewe said...

@ shintung : iya banget. namanya aja kerja kelompok, pasti ada perbedaan pendapat dan kepentingan yang pasti berbenturan. makanya mesti sabar.. humph...

kris said...

waaaaaaaaaaaaaw, sibuk banget.

Bani Biasa said...

hho bonenkai ya? deket skul gue tuh, pengen dateng

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis