Saturday, November 15, 2008

the annual flood in SMAN 8 Jakarta

In my last post, I say that I like to hear the sound of rain outside
But I dont like when the rain becoming flood.. :((


from www.kompas.com

This is a photo taken by kompas's photographer. It shows that ciliwung river floods my lovely high school, SMAN 8 Jakarta. It happened on Friday, November 14th, 2008. This makes me remember, two years ago, on February 2007, the 5 annual flood -- whatever the government said -- came to Jakarta, and affect SMAN 8 Jakarta too.

from my friend's facebook

At that time, all students felt very happy and if you go to their friendsters ( facebook isn't popular yet ) you will find their primary photos have the same picture, the water floods :P


one of my flood-primary-photo on friendster :P
left to right : ditha - aliaa - waskito - liza


ahh, what a highschoolhood memories.. :P

= to be continued =

21 comments:

Rezki said...

uhh..pake bahasa inggris...-_-"

alia pewe said...

@ rezki : iya dong biar pinter, ihihi ;p

Shintung said...

SMA 8 kan..

emank langganan banjir..hehe. Padahal skul keren yah,

SMA gw ini, denger2 sih, kalo lg musim ujan suka banjir jalannya.. jadi klo mo ke skul harus bergetek ria...hhee.

adinda andi anas said...

kapan ya li sma 8 ga kena banjir?langganan terus yaa...kasian juga gedungnya cepet lapuk nanti

Lisz said...

wah.. untung skul gw yg sudah gembel darisananya gak banjir kmaren ini.. yg kena banjir parah waktu februari ini..>,<

Omyo said...

wah english gw brantakan,...!!!
btw ank sma 8 jkt ya,.??
sama ,..tapi gw ank sma 8 pontianak,..hehehe

budiernanto said...

sekolah kok ya banjir

Silur said...

Asik dong diliburin :D

alia pewe said...

@ shintung : weww. kl di 8 ga cuma jalan menuju ke sananya doang, sampe sekolah juga banjirr. yg kesian anak2 kosan dan penduduk sekitar situ >.<

@ adinda andi anas : kapan 8 ga banjir ? kl dipindah tempat mgkn jd ga kena kali yaa. denger2 sih emg mau pindah. tapi blm taw, masi wacana gtu

@ lisz : februari ini ? gw banjir parahnya pas februari 2007. lantai 1 kelelep abis semuah, hiahiahia

@ omyo : hihiy, sama2 sman 8 nih kita ;D

@ budiernanto : emg sekolah ga bole banjir bud ?

@ silur : iya tuh kl banjir anak2 8 paling seneng. liburnya nambah soalnya :p

Bani Biasa said...

wah, mesidnya bagus padahal, makanya tinggal di Bogor, cuma kirimin banjir

Fenty Fahmi said...

Waiks fotonya ... hehehehe ... setiap tahun Al ?? terus kaki gak panu-an tuh ?? oooppss ... :p

ikhma said...

aku kangeeeen sekolah kita. hiks..

kenyo said...

hehehe...emang dari dulu sma 8 langganan banjir yah, parah sampe kelelep dalem bener... tabahlah nak...bawa plampung hehehe...

ikhma said...

hee, yg barusan ga ngelink. hhaha.

ok. replay. :D

aku kangeeeen sekolah kita. hiks..

ilal said...

emang bener."ibukota lebih kejam dari ibu tiri"...klu ujan kebanjiran kalo kemarau kekeringan n' puanas banget...capek deh...

Arief said...

duh,,,, dasar anak 8

alia pewe said...

@ bani : ckck, bogor bandel nih yaa

@ fenty : ga tiap taun juga sih. panuan ? wahaha, ga taw jg yah. kl saya sih nggak :P

@ ikhma : sama, gw juga kangennn

@ kenyo : sebelum kelelep ud libur duluan koq, hihiy

@ ilal : huwah. ga taw lah. indonesia emg aneh..

@ arief : yee, lo juga anak 8 rief !

fragaria said...

waduh... banjir... seru dong ya? :P

eh waktu itu temen kamu dan dea, nisa, nginep di kosan aku loh... (gw sekos sama dea)

dimasprabu said...

bner kata c bani..

bagi orang2 jakarta, tinggal lah di bogor..

alia pewe said...

@ fragaria : hihiy, seru bgt ! haha. asal ga tiap taun sih asik2 aj. asiknya ya gara2 jd dpt libur itu :p

iyaa tu si nisa enak bgt bisa jalan2. aku jg mau tp waktu itu ud maw uts jd ga bisa ikt :(

@ dimasprabu : hihiy. kl gtu pindahin aj kali yah semua org jkt ke bogor, trus jktnya dijadiin danau aj sekalian :p

ririn said...

huakakaka.... ternyata beneran sering banjir ya,,, di itb banyak temen dari sma 8 al.. trus nyeritain ritual banjir'nya heboh gitu,hehe

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis