Sunday, November 9, 2008

7 - 9 nov 2008

setelah 2 minggu gak ngepost, gw kembali lagii :D
posting lumayan panjang, mumpung di ruma bisa lama ngenet, hehee


jumat, 7 november 2008


hari ini ga ada kuliah sama sekali. bangun tidur rasanya ngantuuuk bgt. padahal tidur cukup cepet jam 12 ud di alam mimpi. lanjut mandi, makan, seperti biasa. balik lagi ke kosan baca buku The Innocent Rebel. abis itu mala ketiduran ampe setengah 11.

The Innocent Rebel
www.bukabuku.com

jam setengah 11 lebih sedikit, pergi ke fakultas hukum untuk bertemu mbak lija n kartini. gw kesana karena denger2 lagi ad standnya TM Bookstore yg menjual buku2 dengan harga lebih murah. walopun ga murah2 amat sih, paling diskon 20%, lumayan laa. di sana gw beli buku Being Ing dan No Ones's Perfect.

Being Ing
www.bukabuku.com

No One's Perfect
www.bukabuku.com
dari Hukum, beralih ke Fakultas Ilmu Budaya. di sana ada festival kebudayaan cina dengan nama SinoFest, Sinology Festival.

pamflet Sinology Festival

di sana gw nonton pertunjukan boneka cina ( aduh namanya apa yaa ? ), tarian cina, puisi cina, dan opera cina. pertunjukan boneka cinanya lucu. tarian cinanya cukup oke. puisi cina, karena ga ad terjemahannya, cuma bisa bengong doang dengerin ga ngerti apa2. opera cinanya menceritakan kisah Rama Sinta dalam versi cina. unik bgt !

setelah selesai menonton opera cina, kembali ke kosan dan bersiap2 untuk pulang. naik kereta ekspres. ga kerasa tiba2 ud nyampe di tebet aj, cepet banget cuyy

sabtu, 8 november 2009

bangun cukup pagi. trus mandi. ternyata bonyok pada mo pergi ke Senayan karena di sana lagi ada expo dan mereka maw mempromosikan NCC di sana. abis itu bokap sempet pulang sebentar dan ngajak adek gw si alfi bwat pergi ke ambass. meskipun begitu, ruma tetep rame karena ada kursus.


tapi gw udah punya acara sendiri, yaitu pergi ke Mall of Indonesia barengan widiyong n nisaoo ! di sana kita cuma nonton James Bond Quantum of Solace aja sih

James Bond Quantum of Solace
www.wikipedia.com

It's my first time watch James Bond film. dan ternyata filmnya bagus juga. actionnya mantep abiss ! Om Daniel Craig ganteng yah, ahahaii..

abis nonton keliling sebentar. sempet beli sendal yang emg lagi dibutuhkan. mall nya masih sepi euy. mungkin karena masih baru kali ya. liat aj beberapa bulan lagi juga bakal rame bgt. ckck, gading ud padet bgitu mall masih terus aj yak bermunculan..

karena udah laper, akhirnya singgahlah kami ke mall kelapa gading 3 bwat makan. di sana ktemu temen smp yang namanya Diki. wuahh, ga ktemu 3 taun dia ud beruba bgt ! terus yaa biasalah cerita2, nostalgia jaman smp segala macem, ngobrol ngalor ngidul ampe 1 jam. sorry no pics :D

bgitu nglyat jam, ternyata ud jam 9 malem kurang ! weww ! ga kerasa banget yah kl cewe2 ud ngobrol, hehee :P akhirnya gw n widiyong memutuskan untuk nginep di ruma nisao saja yang letaknya paling dekat jaraknya dari Kelapa Gading. sempet beli cd Rectoverso di Duta Suara dan donat JCo juga tuh sebelum pulang. sampe ruma nisao dengan bahagia menikmati JCo dengan toping Tiramisu favorit gw..
! xD

bikin ngiler banget.. !
www.friedchillies.com

abis makan JCo, kami bertiga pergi ke kamar nisao, cuci muka, ganti baju, siap2 di posisi tidur. tapi dasar yah yg namanya cewe, kita bukannya langsung tidur mala ngobrol ampe jam setengah 3, hahaa :P ngobrolin apaan aj nihh ? yah biasa lah cewe2 kl ngobrol ngomongin apa sihh ? xD

minggu, 9 november 2008

bangun jam setengah 6 bwat shalat subuh. trus lanjut tidur sampe jam setengah 10 :P bablas gara2 baru start tidur jam setengah 3 tuh, hiahahaa.

bangun jam setengah 10, cuci muka, ganti baju, sarapan, segala macem. jam 11 gw bersama widiyong ciao dari ruma nisao dan menuju raihan, salah satu toko baju muslim yang terletak di rawamangun. di sana gw membeli baju, rok, kerudung, dan manset. sempet mampir ke Ikhtisom juga tapi ga beli apa2


yakk, bagus bgt al, 2 hari belanja, puaskah ? puaskah ? puaskah ? xP

setelah puas, balik ke rumah, finally, haha. ruma sepi. ternyata bonyok hari ini pergi ke expo di senayan lagi. di ruma cuma ada mas i doang. menyempatkan diri utk ol, makan siang pake rawon, trus tertidur lagi diiringi lagu dari cd Rectoverso..

bangun sore2, mandi, shalat, trus nyantol lagi di komputer. makan malem pake sate. di tengah2 nyokap sempet ngomong ke gw

" Mbak lia, ada yang mau diomongin sama ibu ngga ? "
" Hm.. ? Oh iya aku besok mau balik ke depok.. "
" Oh gitu. kalo kamu dari tadi kerjaannya tidur sama komputeran mulu jadi nggak bisa ngomong apa2 kan sama ibu " * nada agak seram

" Hee ? Emangnya kenapa ?? "

" Yaudah pokoknya kalo ada yang mau diomongin, ibu di kamar Mas I "

lalu beliau kembali ke kamar.

sumpah gw ga ngerti apa2. gw ga ngerti apa ada sesuatu yang terjadi ato apa yang dipengenin nyokap.
jujur aja gw sama nyokap emg ga deket2 banget. gw sama keluarga emg ga terlalu sering ngobrol ngalor ngidul curhat segala macem. lebih ke kalo ada perlu baru ngomong. ada yang mau ditanyain baru nanya ( ya iyalaa :p ). yang namanya ngobrol dari hati ke hati ( ceile ) ga pernah tuh. makanya gw bingung aja tiba2 nyokap ngmg bgitu.

gw jadi inget gw menjadi seperti ini karena dulu gw ngerasa nyokap gw sibuk dan susah banget kl mau diajak ngobrol. makanya gw jadi enjoy banget saat memutuskan utk menulis diary. rasanya susah mencari orang yang mau mendengarkan keluh kesah gw. tapi gw bukan dari keluarga Broken Home lhoo. nyokap gw jg sebenernya baik2 aja sih. cuma ya itu dia mgkn beliau sibuk jadi gwnya aj yg ga terbiasa utk cerita ttg segala sesuatunya ke dia. gw ngerasa lebih comfort aj utk cerita ke temen ato nulis.. :)

yang pasti nanti kalau gw jadi orang tua, gw mau mendekatkan diri ke anak gw. gw akan menyediakan waktu tersendiri bwat ngedengerin anak gw kl mau curhat. semoga bisa semoga bisa, hihiy :P

= to be continued =

7 comments:

budiernanto said...

wawawawa
wawawawa
wawawawa
wawawawa
wawawawa

Uud a.k.a Yudha said...

bagusla kalo kamu ntar future akan deket ma anak. hmm, tapi separah2 nya ortu, dia ortu kita lo. jangan ampe aja beliau sedih. ajak lah ngomong basabasi apaan gitu.

orang aja di sapa seneng, apalagi diajak ngobrol. tul ga?

alia pewe said...

@ budi : sumpah komen lo NYAMPAH ABIS BUD !
ckckck
* berniat ngapus *

@ yudha : humm, yah mgkn emg gtu sih
tapi rasanya aneh aj, haha
mungkin karena emg ga kebiasa
pernah sih kangen pengen ngobrol, tapi lama2 ya jadinya bgitu2 saja..

Uud a.k.a Yudha said...

hmm, yaa, cobalah ngobrol apaan gitu. ku c juga sama kaya lo. pas sma gpna crt apa2 ma bonyok, tapi sekarang, gara2 jau ma bonyok, jadinya sering cerita2, sharing. cz, gw kan sendiri di yogya. cobain deh, 4 bulan g pulang. pasti kangen deh.

Fenty Fahmi said...

Patohe deh kaya'nya nama boneka Cina-nya ... :D

Waaah seru, aku juga mau posting 4 hariku ah ntar malem :D

presy__L said...

malah kebalikan ma gw..gw nyampe rumah aja langsung nyerocos cerita gw seharian sama nyokap. wlpn nyokap juga cuma "oh..trus..mmph.."
yg penting gw puas cerita..hihi..
coba aja dulu cerita ke nyokap, hal2 yg ga terlalu penting aja. nyokap lo pasti pengen tau kan anaknya ngapain aja..

Bani Biasa said...

kalo gue cerita ke siapa2 enak, gue rada ember orangnya emang..


wkwkwk

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis