Saturday, December 13, 2008

alia, jangan hujan2an..


hujan di depok begitu menyenangkan.
setiap kali hujan mulai turun, aku akan menyiapkan payung.
lalu bersiap menyusuri jalan.
menikmati hujan yang sejuk menyegarkan.
aku tak keberatan, asal kepalaku saja yang tidak kebasahan.
walaupun baju yang kupakai telah kuyup dan kakiku mulai kebas terendam air yang tergenang.


---------------------------------------------------------

sender : Bintang
Alia ! Jangan ujan2an, ntar lo sakit.. !


----------------------------------------------------------

ahh Bintang, ayo kita hujan-hujanan saja bersama !
aku kadang iri dengan bunga dan pohon yang begitu gembira menyambut hujan.


sedangkan kita harus berteduh menghindarinya.
betapa lemahnya manusia..

dan aku
tetap menyukai hujan..

= to be continued =

p.s. untuk Bintang :
jangan iyakan ajakan itu ya ! itu cuma pikiran sesaat saja.
lagi uas, jangan suka cari penyakit ! hahaha

5 comments:

achie said...

Gw jg suka hujan al..
Ga suka pake payung kecuali ujannya deres bgt..
Hehe..
Nyari penyakit bgt y..

presyprezl said...

wah..layout baru..duh telat bgt ya gw..

ga terlalu suka hujan klo lagi di luar ruangan..mesti buka payung..mesti kena becek..apalagi di kutek..

tapi suka hujan klo lagi panas..klo lagi barengan sama tangisan..seru.

alia pewe said...

@ achie : wah, kl gw sih mesti buka payung. kecuali emg masi rintik2 jarang gtu. soalnya entah kenapa kl kepala gw kena ujan, bawaannya langsung pusing. tapi keknya itu emg sugesti gw ke tubuh gw aja sih, haha :P

@ presyl : kl lagi bareng tangisan ?
bener juga tuh syl. gw jg kl lagi nglyat ujan bawaannya jadi melankolis, haha :P

Bani Biasa said...

gw lebih suka badai al

alia pewe said...

@ bani biasa : ini ngomong serius apa lagi ngocol ya ??
* lemot mode : on

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis