Sunday, December 7, 2008

terbaik untukku

aku yakin orang yang terbaik untukku akan datang padaku di waktu yang terbaik dengan cara terbaik pula..

tapi,
apakah dia memang yang terbaik ?
apakah ini adalah waktu yang terbaik ?
apakah ini merupakan cara yang terbaik ?

aku tidak tahu..
yang bisa menjawab hanyalah waktu..
dan berdoa semoga Allah memberikan jalanNya padaku..

= to be continued =

* ketika hati kecilmu berkata, jangan tidak kau hiraukan dia, dengarkan dan resapi apa yang dia katakan, karena dia selalu jujur..

4 comments:

-M- said...

cieeee,,,cyapa tuh....

ehm,,,ehm...

achie said...

He'll come..
in the right place
in the right time
and in the right moment

keep running until waiting ya al :p

alia pewe said...

@ -M- : ada dehh xD

@ achie : iya chie, lo juga tetep semangat yaa :D

Anonymous said...

jieee, mbak al.. aku baru baca nih. terus iseng kepikiran mau ngasi komen.
siapa mbak? kok gak cerita2 ke aku? padahal kan aku seneng2 aja kalo kamu mau cerita.. :)
apakah dia seseorang yg menyibukkanmu dgn sms2 hingga larut malam itu? abisnya, kok kayaknya belakangan ini aku merasa hpmu sibuk bgt ya. sampe2 si nia bosen sama aumannya. hihiiiy :P
ditunggu ceritanya ya mbak! :)
-B8-

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis