Thursday, December 25, 2008

Liburann !


ooookey !
sudah cukup gw bermelankolis sekitar 5 harian ini
sekarang saatnya gw memikirkan liburan panjang yang gw miliki ! rindu

apakah kalian-yang-sedang-membaca-blog-ini merupakan pembaca setia blog gw ? rindu
* mulai narsisss.. jelir

kl nggak, mulailah membaca blog saya sodara2, dijamin, hal itu ga akan berpengaruh pada kehidupan anda. cuma buang2 waktu baca tulisan ga jelas kek gni. there's noo benefit will you gain if you do this thing, rite ?

tapi buktinya, tetep aja kan kalian lanjutin bacanya ?! hiahahahaha
* eh sekarang dia mulai ngejayuss.. jelir jelir

kl iya, pasti pada inget dehh di tulisan2 gw sekitar 6 bulan-an ini ( lama amatt ) yang isinya gw ngeluuuuhhhh terus. entah itu ngeluh gmn kehidupan di kosan, ngeluh ttg tugas dan peer yang amat bejibunn, ngeluh ttg betapa pendeknya waktu kosong yang gw pnya untuk bersenang2..

tapi sekarang keluhan itu harusnya udah ga akan gw kluarkan lagi di blog ini. setidaknya selama sebulan ke depan. karena, yeah, akhirnya gw mendapatkan liburan panjang yang gw inginkan itu. gak tanggung2, sebulan mann ! sebulaannn ! sengihnampakgigi sengihnampakgigi sengihnampakgigi sengihnampakgigi

dan sekarang tinggal gw bingung mo ngapain aja di liburan nan panjang ini.. soal

beberapa rencana gw untuk mengisi liburan ini sih :

1. belajar bikin tiedye ! (ada yg mo ngajarin ??)
2. read a lot of books ! (ada yg mo rekomen novel ato buku bagus lainnya utk gw baca ??)
3. mulai membuat cerpen ato novel ! (cita2 yg ud ada dari lama tp ga pnah kesampean..)
4. watch a lot of films ! (rekomen doong.. )
5. jalan-jalan, ke manapunn, ke tempat yang menyenangkan pastinyaa (ajak gw doong..)
6. bertemu teman2 yg lama tidak gw temui
7. earn money (tapi gw sm skali ga kebayang maw ngapainn. skali lagi, gw btuh rekomen..)
8. belajar nyetirrr

yah, sementara ini sih baru itu aja. dan sampe sekarang hal2 yang udah gw lakukan adalah

- ngendem di ruma
- nonton twilight bareng bintang (kyaaaaa, edward.. ! love *respons cewe normal*)
- ke depok bwat ujian matlab (ditambah nyungsep di jalan menuju teksas, maluuu bgt bgt!)

tanggal 19 desember 2008 gw meninggalkan depok. kira2 udah 6 hari gw meninggalkan depok sampe kemaren gw ksana lagi utk ujian. dan ternyata gw merindukan depok sangat !

gw kangen hutan yang ada di sana, gw kangen jalan2 muterin ui sampe kaki pegel (padahal ga sampe satu puteran juga, hiahaha), gw kangen ujan2an dsana.

di ruma juga enak siih. tapi nyampah banget ! kerjaan gw di ruma adalah tidur, makan, ol, nonton, baca komik/novel, tidur lagi, dan kembali ke rute awal jelir

intinya adalah gw membutuhkan satu kegiatan spy liburan ini bisa gw habiskan dengan menyenangkan. tapi apaaa ??

sekali lagi, gw butuh rekomendasi dari kalian semua wahai teman2..
gw tunggu yaa rekomen nyaa
sebelum gw lumutan di ruma dan mati kebosenan ga taw maw ngapain, ahiahia *lebay

= to be continued =

7 comments:

Fenty Fahmi said...

Liburan ... foto2, wisata kuliner, sesuatu yang pengen aku lakuin terus dan terus, hehehehe ....

Selamat Liburan, Al ...

Nee said...

wah... liburan... aku tidak bisa liburan... masih kepikiran skripsi.. huhhu :D

Uud a.k.a Yudha said...

Wah, kamu enak uda ujian, ku ntar tanggal 5 ujian ampe tanggal 15. Huff..

aRa said...

met liburan ya Al, salam kenal. :)

aduuh nama kamu itu... hiks...

basir said...

akhirnya bisa liburan juga ya hehehe...

moga pa yg dicanangkan tercapai ... Amin

aq tunggu postingan selanjutnya

salam kenal :)

Uud a.k.a Yudha said...

haha, sama lagi mau belajar nyetir ni. parah, uda kul belum bisa nyetir. tapi ktp belum dapet. haha.
btw, uda tau nilai keluar?

alia pewe said...

@ fenty fahmi : wah, kl mw wisata kuliner, mesti nyiapin budget jg tuh, hehehee

@ nee : ayoo semangat skripsinyaa !
smoga bisa segera selesai dgn hasil yg memuaskan yoo :D

@ uud : wth ?! blm pnya ktp ?? emg lahir taun brp om ?

@ ara : yoo, makasii.
ada apa dengan nama saya ? :)

@ basir : makasi yaa ud mampir ^^

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis