Tuesday, December 2, 2014

December 2014 Already

It's december already, wuihhh

Mau cerita beberapa hal ah~

Laptop kesayangan si toshiba bernama Brownies lagi nginep di tempat service. Ini gegara doi ga bisa online. Wifi dan modem di rumah adem-ayem aja, tapi dianya yang ga bisa connect ke dua media itu. Padahal kan jaman sekarang kl laptop ga bisa online kayaknya nggak sempurna hidupnya sebagai laptop, huks. Semoga Brownies bisa cepat sembuh :')

----------

Berhenti langganan email dari jobstreet.com. Pertama gegara dia ngirim emailnya ga sesuai permintaan. Jadi kan gw mintanya yang freshgrad, tapi dia malah ngiriminnya yang minta kandidat berpengalaman semua. Kedua, kayaknya gw udah dalam posisi ga berminat sama lowongan-lowongan yang ada di jobstreet deh. Bukan sombong apa gimana, tapi sepertinya gw akan mencoba mencari rezeki lewat cara lain.

Tapi tetep account jobstreet gw masih ada. Dan di masa mendatang mungkin gw akan iseng-iseng membukanya juga kok hehe.

Oiya, masih seputar pekerjaan, gw ikutan cpns tahun ini dan failed di tahap cat, haha. Iya jadi skor gw kurang tinggi buat masuk ke tahap tes kompetensi bidang. Tapi gw suka kok soalnya tesnya transparan, gw bisa tau nilai gw berapa dan nilai orang lain berapa. Muncul juga isu bahwa pak presiden kita mau ngadain moratorium pns untuk 5 tahun ke depan. Kl isu ini bener dan nanti gw pun masih berminat mau nyoba, berarti sampai jumpa 5 tahun lagi yaa lowongan cpns~

----------

Di 2 bulan terakhir udah ikut 2 seminar yang menarik. Dan sekarang ada lagi, gratisaaaaannnn..

Mau ikutan ahhh...

----------

Desember berarti udah mau tahun baru lagi. Biasanya juga gw bikin postingan tentang review setahun. Yang mana review tahun lalu pun belom gw kerjain hahahahaa.

Semoga bisa diselesaikan segera deh ya :D

= to be continued =

No comments: