Thursday, December 11, 2014

Brownies Udah Sembuhhh


Brownies udah sembuhhhhhhh~
Yeaaaayyyyy~

Makasi mas-mas servis di Kenari Mas. Bisa ngelaptop dengan bebas lagi deh :DDDD



Ini lagi makan siang bareng plus ngerecokin si mas ndut kerja. Duh, mas yang satu ini sabar banget sih digangguin dicandid tetep biasa aja hihihihi.


Lalu yang ini adalah cemilan di malam hari. Apalagi yang cocok menemani malam yang dingin selain kamu sekoteng :9

Ada abang langganan gw yang munculnya biasanya jam setengah 10. Eh ini jam 9 kok udah ada yang ting-ting-ting (tanda si abangnya lewat). Pas gw samperin, ternyata abang sekoteng lain. Doi pake rotinya roti pandan dan isinya juga lebih banyak dari abang yang biasanya. Padahal harganya sama aja, huihi. Tadinya gw ga suka sekoteng karena gw ga begitu suka jahe. Tapi di suatu malam yang dingin dan butuh kamu kehangatan di tenggorokan, nyoba beli dan ternyata jadi sukaa.

Sekoteng itu isinya ada roti tawar, kolang-kaling, mutiara pink, kacang hijau rebus, kacang tanah, susu kental manis, dan disiram air jahe, enaaakkk.. :9

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis