Tuesday, September 9, 2014

Udah Daftar buat CPNS 2014 plus jadwal Samurai X Live Action Kyoto Inferno

Selalu deh kayaknya semester kedua dalam 1 tahun ini rasanya cepeeeet bangeeet. Pas tahun baru masih januari kan. Trus februari sampe juli ngajar biasa, tau-tau udah intensif, abis itu puasa full di rumah. Agustus lebaran, sekarang udah september, tinggal 3 bulan lagi tahun 2014 berakhir wawawaaaa.

Tadi gw abis menyelesaikan pendaftaran buat cpns 2014. Setelah tahun lalu misuh-misuh gegara ijazah yang ga jadi-jadi menyebabkan ga bisa daftar (link), alhamdulillah gw bisa nyobain di tahun ini. Selesai gw daftar, gw cek lagi di instansinya, ga ada keterangan gw harus ngumpulin apapun lewat email ataupun surat sih. Semoga semoga semoga gw ga salah baca yaa. Dan semoga semoga semoga gw bisa lolos verifikasi via online ini dan lanjut ke tes selanjutnya. Oiya tak kalah penting, semoga semoga semoga apapun yang nanti terjadi adalah yang terbaik buat gw, aminnn :)

----------

Jadwal pemutaran Samurai X Live Action dengan judul Kyoto Inferno udah keluaaaaar. Diputernya hanya di Blitz sahaja, sila yang mau nonton dicek di situs ini (link). Sinopsisnya bisa dibaca di sini (link).

gambar dari facebooknya blitzmegaplex (link)

Pemutaran pertama adanya besok, Rabu 10 Sept 2014. Di hari Minggu lalu tanggal 7 Sept 2014 sebenernya ada marathonnya yaitu film ini plus pendahulunya yang diproduksi tahun 2012. Jadi aslinya live action Samurai X ini nantinya bakal ada 3 part. Tapi gw ga nonton berhubung part 1 nya gw udah punya donlotannya *ckckck* dan juga karena gw ga sempet *ini alesan sebenernya*.

Semoga kesampaian buat nontonnnnn >o<

= to be continued =

No comments: