Monday, September 15, 2014

Liburan Lebaran Idul Fitri 2014 Mengunjungi Kartini dan Aya

Akhirnya bisa nulis lagiii

Mau cerita tentang yang perjalanan yang gw lakukan setelah lebaran Idul Fitri. Ada dua perjalanan, keduanya untuk mengunjungi teman baik ^^

----------

Jumat, 1 Agustus 2014

Mampir ke rumah Kartini menengok bayinya yang lahir pas malam takbiran. Lucuuuu mungillll. Trus namanya Alya, mirip nama gw huehehe. Lengkapnya Alya Nuri Malala. Yep, nama belakangnya Malala seperti nama pejuang perempuan Malala Yousafzai yang mengusahakan pendidikan untuk anak-anak di Pakistan.

Perginya bareng sama Liza dan Mas Buncit. Tadinya mau naik kereta, tapi akhirnya memutuskan untuk naik mobil. Di sana juga ketemuan sama Nay dan Kak Yahdi yang baru melangsungkan akad nikah dan mau mengabarkan tentang resepsi pernikahan mereka. 

Oiya, rumah Kartini ini di Tangerang. Menuju Tangerangnya sih gapapa karena lewat tol. Tapi pas udah keluar tol dan nyari-nyari rumahnya ini yang lumayan lama. Jadi Kartini ngasih alamat plus patokan deket sebuah masjid. Kita bertiga di mobil jadi terlalu fokus nyari mesjidnya karena dibilang mesjidnya ini gede. Ternyata di daerah rumah Kartini ini sangat religius karena mesjidnya lumayan banyak. Ada kali kita kesasar karena mendekat ke tiga mesjid yang tiga-tiganya bukan mesjid patokan yang ditunjukkin Kartini. Untunglah ada teknologi namanya handphone yaaa :'D

Tante Liza dan Tante Alia mengunjungi Umi Kartini dan Dek Alya ;)

Liza, Nay, Kartini, Alia, dan Mas Buncit

Kak Yahdi, Nay, Kartini, Alia, dan Liza

Sehat-sehat yaa Umi Kartini dan Dek Alya. Semoga  bisa tumbuh jadi anak yang dibanggakan oleh kedua orang tuanya :)

----------

Sabtu, 2 Agustus 2014

Besokannya mampir mengunjungi Aya di Karawaci. Berawal dari Aya yang nulis di status fesbuk kalo dia udah nyampe ke Jakarta lagi padahal orang-orang lain masih pada mudik gitu. Gegara tadinya dia dikasi tau kalo di hari Sabtu tanggal 2 itu dia mesti ke kantor ngurus sesuatu. Eh, dua atau satu hari sebelumnya gitu, dia dikasi tau kalo diundur jadi Senin aja. Jadilah dia agak bete dan bosen karena kosannya masih sepi penghuninya di luar kota semua.

Gw emang udah lama ga ketemu aya, terakhir kita ketemu pas dateng ke acara Mahawaditra tanggal 22 Maret 2014 di Balai Sidang UI Depok. Trus pengen janjian dan alhamdulillah pas masih libur lebaran ini bisa ^^

 Aslinya pergi bareng sama Reza

Trus ketemu sama Aya

Ini jadi perjalanan jauh volume selanjutnya. Sebelumnya kan yang ke Kota, lanjut ke rumah Kartini di Tangerang, sekarang ke Karawaci. Kalau ditanya apakah gw bisa mengulangi perjalanan itu lagi sendirian tanpa bantuan, gw masih nggak bisa. Gw masih butuh penunjuk jalan, huks. Mohon doanya supaya gw bisa segera menghapal jalan yaa :'D

Tapi perjalanan ini ga sesulit yang sebelumnya karena pertama, jalanan masih sepi karena masih libur lebaran, kedua, lewat jalan tol, dan tempat yang dituju deket banget dari jalan keluar tol, ketiga, parkirnya di mall yang sepi juga karena masih lebaran. Jadi, perjalanan ini ga begitu berat lah itungannya, apalagi ditemenin juga sama Mas Buncit :))

Pertama ke Mall Karawachi, trus ciao nyari makanan di suatu tempat *lupa namanya*. Makan ayam goreng sambil ngobrol-ngobrol. Ga berasa Aya udah selesai aja masa trainingnya dan udah diangkat jadi karyawan tetap. Ya nggak heran juga sih, doi kan lulusnya 3,5 tahun hehe.

Meeting with Aya

Seneng banget bisa ketemu Aya. Sehat-sehat ya Aya, banyak makan biar ga tambah kurusss. Jangan begadang melulu. Semoga kita bisa berjodoh bertemu di kesempatan selanjutnya yaa

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis