Monday, September 29, 2014

Undangan Nikahan hingga bulan Sept 2014

Tahun ini kayaknya bisa gw nobatkan menjadi tahun pertama di mana undangan nikahan menjadi undangan rutin hampir setiap bulan. Wajar sih secara umur gw udah 24 pula, begitu pun umur teman-teman di sekitar yang notabene udah masuk usia nikah.

Sayangnya, karena tuntutan karier (cailah), beberapa kali gw sulit memenuhi undangan tepat waktu. Gw ga terlalu suka pergi malem, jadi gw seneng banget kl dapet undangan nikahan siang jam 11 sampe jam 1. Tapi karena jadwal gw sabtu dan minggu juga tetap harus masuk, dan jadwal itu paling cepat selesai jam 11 atau 12, jadilah gw hadir di nikahan udah mepet-mepet mau abis. Pernah juga dateng jam setengah 2 di mana pengantinnya udah pada ganti baju siap-siap pulang, haha. Tapi untunglah mereka masih ada di tempat dan gw masih bisa ketemu :')

Trus jadi pengen ngelist sampai bulan September ini nikahan siapa aja yang udah gw hadiri :D

- Nikahan Soraya 4 Januari 2014 di Gedung Pertamina, Cempaka Putih
- Nikahan Kak Sakti 31 Januari 2014 di Wiladatika, Cibubur
- Nikahan Kak Hisyam 28 Maret 2014 di Aula Kementerian Sosial
- Nikahan Anna dan Kak Fitra 19 April 2014 di Aula Kementerian Pertanian
- Nikahan Puti dan Timy 21 Juni 2014 di Balai Sudirman
- Nikahan Venty dan Kak Akbar 23 Agustus 2014 di Balai Sespima, Ciputat
- Nikahan Nay dan Kak Yahdi 30 Agustus 2014 di Cikarang
- Nikahan Nida Sadida 13 Sept 2014 di Auditorium PTIK, Kebayoran
- Nikahan Pipit dan Hammam 14 Sept 2014 di Cinere
- Nikahan Lugas 20 Sept 2014 di Gedung Serbaguna, Komplek DPR Kalibata
- Nikahan Kak Ian dan Kak Mita 27 Sept 2014 di Cijantung
- Nikahan Kak Tri 28 Sept 2014 di Mesjid sebelah Mal Kelapa Gading

Trus yang nikahnya Januari udah pada hamil euy. Ada juga nikahan yang gw ga bisa dateng, misalnya nikahan Pipito di bulan April gegara gw udah ada acara keluarga, sama nikahan Kak Dwi pengajar biologi di bulan Agustus karena gw baru selesai jam 12 dan doi nikahnya di Depok. Mau naik kereta juga kayaknya ga kekejar :(

Kak Akbar dan Venty. Gw sukses dateng jam 2, 
mereka udah pada ganti baju dan siap-siap pulang, 
tapi untunglah tetep masih ketemu :')

Nikahan Kak Hisyam di hari Jumat malem dan lokasinya deket rumah. 
Si kakak ini sepupu gw dan sodara juga banyak yang dateng ;)

 Nikahan Pipit-Hammam. Untunglah pergi rame-rame, 
dipandu google maps nyampe sana lewat jalan tikus berliku tapi ga macet, 
alhamdulillah nyampe dan pada belum bubaran :')

Btw, ga usah iseng nanya gw kapan ya, insyaallah kalo udah waktunya gw pasti woro-woro di blog ini huehehe.

= to be continued =

No comments: