Friday, August 17, 2012

HUT RI ke 67

Haiiiiii !
Kangen deh, rasanya udah lama nggak update blog :)
Padahal ide udah banyak banget >.<

Dari posting beberapa foto narsis :P , nulis tentang film-film yang udah ditonton, tentang sidang beberapa orang yang gw datengin, tentang bukpus yang gw ikuti, tentang serial The Glee Project season 2 yang baru aja gw tamatin (asik abis ini traffic blog pasti naik :P), dan minggu depan pastinya bakal ditambah cerita mudik ! wawww..

Tapi tangan dan kepala serasa belum singkron sehingga ide kali ini masih berupa ide. Semoga segera menyempatkan diri untuk menulis deh :D *alasan*


Oiya, maaf narsis dikit. Foto di atas sedang menjadi salah satu foto kesukaan gw. Ceritanya lagi sok tau pake pashmina buat jilbab. Tapi gagal mulu buat bikin jiul alias jilbab gaul masa kini  >.< yaudah deh dibikin versi normal aja hihii. Jatuh cinta sama motif bunganya itu lhoh :D *biasa banget ya alesannya :P*

Satu hal lagi sebelum lupa, "Selamat Hari Kemerdekaan yang ke 67 yaa Indonesiaku Tercinta !". Beberapa waktu ini gw baca blognya Adhitya Mulya di postingan berjudul "Bangga Sama Indonesia" (link). Seperti biasa blognya Kak Adhit selalu menarik. Coba deh buka blognya, lalu intip bagian komentar dari postingan yang tadi gw kasih linknya :D Kak Adhit sedang melakukan sayembara untuk tau di mata orang-orang, apa sih yang membuat mereka bangga dengan pemerintah Indonesia ? Siapa tau ada yang pengen ikutan kuisnya bisa banget ! 

Pesan tersebut bukan promosi lho yaa :P

= to be continued =

No comments: