Sunday, May 13, 2012

si kembar dalam dekade ketiga

menjalani dekade ketiga dalam kehidupan saya, sebuah angka kembar cantik kini menemaninya.



untuk melengkapi, hari ini saya sengajakan untuk tidak berurusan dengan alat komunikasi, dan media sosial di internet. yang terhenti dua kali demi memberi kabar kepada keluarga agar mereka tak perlu khawatir saya di mana. kabar tentang si angka kembar memang tak ingin saya sebarkan.

tetapi muncul dua orang yang menjadi pelaku dari terbongkarnya si angka, pertama Liza dengan dp bbmnya. yah, berhubung saya tidak punya bb, jadi saya cuma mendengar laporan. kedua, adik saya si Mas I, yang berhasil menyadari setelah melihat tanggalan di wii fit. niatnya dia mau olahraga, eh ternyata jadi teringat ada hari yang spesial untuk saya. si adik manis inilah yang memberi tahu kedua orang tua saya, hey, mereka ternyata lupa ! haha

terima kasih kepada Sutan, orang pertama yang mengucapkan kepada saya secara langsung. saya nggak tahu dia tahu dari mana, walaupun saya agak berharap dia tahu dari seseorang yang.. ah sudahlah, tak perlu lagi harapan-harapan tak penting.

lalu terima kasih kepada BTA, yang sudah merayakannya, menyanyikan lagu, merekam di handycam, lalu menyodorkan sebuah black forest dan risoles. sebelumnya saya tak mengira mereka akan berbaik hati menyediakannya. pikir saya, saya tak ada uang untuk membawa kue, malah mereka mau repot-repot membelikan.

yang ternyata adalah salah ! ha ! kue itu adalah kiriman dari orang tua saya, yang sepertinya tergopoh-gopoh setelah diberi tahu si adik manis, lalu mengirimkannya ke sana. tiwas udah geer ya, haha. habis mereka nggak bilang sih..

fyi, yang bikin tadinya saya nggak percaya itu kiriman ortu saya adalah lilin ulang tahun yang korupsi satu tahun. pikir saya, masa sih orang tua saya nggak inget saya ulang tahun ke berapa ? eh tapi ternyata beneran kejadian :P

terima kasih yaa untuk semuanya yang sudah mengucapkan :)

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis