Monday, August 1, 2011

harry potter 7b and ramadhan 1432 H

well guys, pasti kalian udah tau kan kalo dari hari jumat, 29 juli yang lalu harry potter udah masuk ke indonesia kan ??

akhirnyaaaa !
akhirnya penantian kita tidak sia-sia ! *tangis haru*

karena buat gw, film harry potter 7b ini adalah yang paling epic dibanding semua film harry potter sebelumnya ! :D
tapi menurut gw ending yang "19 years later" itu agak epic fail sih :p gw tau mereka pengen ngikutin apa yang ditulis sama JK Rowling, tapi ngeliat Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dan pemeran Ginny (maaf lupa namanya -_-") versi tua itu beneran bikin ngakak :pp *maaf yaa mas David Yates ehehe*

gw udah nonton 2 kali lho, kamu ? :D

---------------

welcoming ramadhaaaaan !
alhamdulillah kita bisa sampai ke bulan suci ini lagi
semoga ramadhan ke-15 gw ini bisa dijalankan dengan lebih baik lagi, amiin :)

spesial ramadhan kali ini bener-bener isinya liburaaaan di rumah !
sebenernya jadi takut bakalan bosen dan mati gaya sih, tapi karena udah ada beberapa rencana jadi ga terlalu khawatir lah. tinggal dari gwnya aja beneran mau ngejalanin apa nggak :p

= to be continued =

No comments: