Friday, August 12, 2011

shoutbox isi spam

di sebelah kanan blog, gw mengisinya dengan berbagai menu seperti "People" : untuk mengetahui berapa orang yang sedang dan sudah berkunjung, "About Me" dan "I am" : agar para pembaca bisa mengetahui siapa penulis blog ini -- narsis mode: on xD , "Archive" : untuk mencari post dari bulan keluarnya, "Labels", "Feedjit", dll bisa dibaca sendiri

sempet ada temen yang ngeluh sih. ternyata dia beberapa kali pengen buka blog gw dari hpnya. tapi karena banyak menu-menu itu (beberapa juga isinya gambar) jadinya berat dibuka, lama, trus nggak jadi buka deh dianya huhu :(

abis gimana dong ya, gw suka sih. daripada blog gw sepi isinya postingan tulisan semua, ya nggak ? :P

tapi beberapa waktu ini gw lagi males sama salah satu menu yang ada, yaitu shoutbox dari Cbox. kenapa ? karena isinya spaaaaaam smua ! x(

12082011, shoutbox tercinta isi spam semua :(

jadi pengen menghapus si shoutbox aja tapi kok sayang ya..
ktauan deh blog gw sepi pengunjung jadi yang ngisi shoutboxnya spam semua hehe :P

btw, Celia belum balik ke gw. bokap bilang si mas-mas service bilang chance Celia bisa kembali seperti sedia kala hanya 50% euhh :'(

gitar masih belum distem. udah beberapa orang yang bilang "Cari aja di youtube cara nyetem gitar!", tapi masalahnya gw nggak dapet cara memastikan apakah bunyi di gitar dan di youtubenya itu udah sama apa belum :( sepertinya gw kurang sensitif terhadap perbedaan nada huhu

= to be continued =

No comments: