Tuesday, August 9, 2011

i've watched Transformers: Dark of the Moon !

Film yang baru ditonton :

Transformers: Dark of the Moon

well, gw akui Transformers: Dark of the Moon ini visualisasinya oke banget ! sampe pas nonton gw nggak berhenti mangap karena terkesima oleh kedahsyatan efek yang ada ! sayangnya, entah karena gw lemot apa gimana, gw terus-menerus nanya sama orang di sebelah gw tentang jalan cerita yang ada. menurut gw plotnya agak ngebingungin dari poin yang satu dan yang lain, seperti ada metafor-metafor yang nggak gw pahami. hm, mungkin lain kali mesti baca sinopsisnya dulu kali ya sebelum review :S

Update terbaru tentang liburan:

yeah, isi liburan gw belum berjalan sesuai rencana. les nyetir sampe sekarang belum daftar. gitar sampe sekarang belum distem. celia laptop gw tercinta pun sedang rusak. bahkan mas-mas service di kenari mas salemba ga mampu menyembuhkannya sehingga katanya celia harus dibawa ke acer center, oh nooooo :((

semoga celia bisa baik2 saja :(
tapi nggak nolak juga sih mau dibeliin laptop baru asal datanya bisa diselametin :P *lohh

juga gw harus berterima kasih kepada BTA yang sudah membuat liburan gw nggak boring-boring amat :P bahkan gw harus terus memperbaiki diri minggu demi minggu ! akibat minggu lalu gw ngajar di kelas P,Q, dan R sabtu pagi terus mereka pada nggak ngerti bener-bener bikin gw merasa down dan gagal sebagai guru T^T harus segera menemukan cara yang oke buat mengajar dan mempelajari cara-cara termudah supaya mereka bisa ngerti, wish me luck ya guys :)

and the last but not least,
NISAO IS IN JAKARTAAAAA !

nisao chan

aih, can't wait to see her soon !
mungkin pertemuan pertama kita akan berlangsung tanggal 13 agustus nanti waktu buka puasa + reuni angkatan ketiga alarm, but i hope i will get the next chance to have time together with her, maybe jalan-jalan ke bandung mengunjungi dea di itb dan pipito di unpad, nis ? ;)

= to be continued =

No comments: