Thursday, August 25, 2011

teksound in my head


foto di atas adalah foto yang dibuat untuk Rizky Adhi Baskara, anggota Teksound 24, yang berangkat ke Brisbane, Queensland, Australia untuk melanjutkan studinya. Rizky berkuliah di UI jurusan Mechanical Engineering (eh itu brarti teknik mesin bukan ya?) di program Kelas Khusus Internasional. itu berarti dia berkuliah 2 tahun di indonesia, dan dilanjut 2 tahun lagi di luar negeri (universitasnya ditentukan nanti sesuai nilai dll). dan pulang nanti dia akan mengantongi 2 gelar sekaligus dari UI dan universitas di australia tersebut.

rencana ini digagas oleh Inggritha Adwinchia, anggota Teksound 26, and for me it's soo sweet ! Teksound adalah salah satu keluarga yang gw temukan saat bersekolah di SMAN 8 dan gw berharap gw bisa menjaganya sampai nanti mungkin gw punya anak dan akan gw suruh masuk teksound juga *lohhh :P*

sekolah di 8 itu berat, apalagi pas kelas 1, karena semua pelajaran diambil, mau ipa mau ips. dan stres juga mikirin penjurusan karena ortu pengen gw masuk ipa padahal gw nggak bisa itung2an :( satu hal yang bikin gw tetap semangat berangkat ke sekolah adalah TEKSOUND ! bertemu dengan para teksound-ers selalu membuat gw tertawa karena kegajulan dosis tinggi yang nggak kira-kira :D walaupun tetap ada saat-saat gw menjadi serius, ataupun tidak nyaman, atau malah capek sendiri dan berharap nggak perlu lagi ngurusin keadaan-keadaan yang ada di sana. tapi gw selalu merindukan masa-masa itu :')

sekarang mungkin gw udah cukup banyak melewatkan acara di teksound. salah satunya adalah gw nggak pengen ikutan lagi acara Comvie karena isinya diklat dan gw cuma bisa cengok doang kalo ikutan karena nggak ngerti apa-apa hahahah *ketawa miris* sayang juga karena tahun ini nggak ada pelantikan, gw jadi nggak kenal siapapun di teksound angkatan yang baru (29.red).

yaampun tau-tau udah beda 6 tahun aja yaa sama angkatan yang baru ! ternyata gw semakin tua.. weleh-weleh..

nggak tau sih, gw sendiri sering terpikir-pikir sendiri sampai kapan gw akan mengikuti acara-acara yang dominan diisi anak sma ini ? suka takjub sendiri kalau inget ada alumni angkatan 12 yang belum pernah absen dateng ke pelantikan teksound. dia setia banget dan kalau tahun ini ada pelantikan, berarti akan menjadi pelantikan ke 18 yang dia ikuti, wowwwww ! :O

tetap semangat alia ! tunjukkan loyalitasmu !

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis