Saturday, July 23, 2011

the mu and the peng

meet our pink gank !

ki-ka : achie - dila - aya - alia - site

geng pink berfoto setelah selesai presentasi mejik tentang Ford
harusnya sih kalo mau sesuai sama perusahaannya dresscode kita mestinya biru ya :p
alhamdulillah presentasinya udah beres, jangan lupa masih ada makalah lho ya temaan ahay !

-----

and meet my new love :3

my new yamaha C315 !

let's call him C3 (ceritanya saingan sama C2 yang minuman ituh :p)
walaupun sekarang masih belum bisa main, tapi udah belajar dikit-dikit kok
siap-siap tangan kapalan nih
semoga saya ga cepet bosen yaa buat mempelajarinya huwahuwahuwa

-----

and do you want a romantic night ?


Romantic Concert
Romantic Night with Mahawaditra
Jumat, 29 Juli 2011
Auditorium Bank Indonesia
Jalan MH Thamrin, 19.30 - selesai

Harga Undangan:
Gold: IDR 200.000
Platinum: IDR 300.000

*Student: IDR 50.000
Silver: IDR 100.000

Untuk memesan, hubungi:
Alvina – 0899 837 3116
.
Contact Person:
Anda – 0852 1585 1501
Martin - 0857 8273 8922

http://mahawaditra.com/


aaahhh
pengeeen banget :(((
tapi bingung mau pergi sama siapa uhuhu *kasian*

tiket harga student price tinggal sisa 3 doang nih menurut keterangan webnya :( tapi kayaknya belum rejeki gw deh untuk nonton. yasudlah huks, goodbye konser mahawaditraa.. T^T

-----

aaaand, the last but not least, i found this information :



Westlife "Gravity" World Tour 2011 !

The Gravity Tour is the eleventh concert from Westlife, supporting their eleventh studio album Gravity. The tour was announced two weeks immediately after their Where we are tour. This tour will be bigger and better than any previous tours as they announced to have a new touring band, musical directors and possibly feature hits by many successful recording artists, such as Rihana. The group also veiled the tour to have a space theme to tie in with the title.

Date5 Oct 2011
Time19:00
VenueTennis Indoor Senayan
CityJakarta
PriceFestival Rp 750.000
Tribune 1: Rp 675.000
Tribune 2: Rp 600.000

note:
10% tax will be applied
PromoterMarygops Studios

more information :
PT Mary Groups Studios
Unit 1 30th floor UOB Plaza Thamrin Nine
Jl. MH Thamrin Kav 8-9 Jakarta 10310 Indonesia
Phone : +6221 2926 1877/88
www.marygroups.com

Raja Karcis
Jl. Dr Saharjo No.2 Manggarai, Jakarta Selatan
Phone : 021 8282 137
www.rajakarcis.com


daaaan
gw kembali mupeng seperti konser mahawaditra yang di atas tadi :'(
mau banget dateng tapi duit buat tiketnya ga ada -__-"
seandainya bisa nunggu nabung dulu uhuhuhuhu *kasian*

ahh udahan deh nulis blognya cuma bikin mupeng aja :'((

= to be continued =

1 comments:

bestari said...

haissh, harga tiket mahawaditranya mahal abiss
ga jadi deh al, ikut lo nonton itu :((

Tsah, yang udah beli gitar, ahay!

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis