Monday, July 11, 2011

I want Harry Potter 7b :((((

akibat pemerintah indonesia aka menteri keuangan dan menteri pariwisata dan kebudayaan yang nggak kelar-kelar ngurusin tentang pajak film impor, akhirnya gw cuma bisa menggeram dan mupeng sendiri ngeliat :

1. Poster



2. Trailer



3. Sinopsis
(wups nanti diedit lagi ya ehehe)

4. Tanggal rilis di seluruh dunia, yaitu

NORTH AMERICA Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Release Date
Canada ( CA ) 15 July 2011
USA ( US ) 15 July 2011

ASIA PACIFIC Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Release Date
Australia 14 July 2011
Hong Kong 14 July 2011
India 15 July 2011
Indonesia 13 July 2011 (To Be Confirmed)
Japan 15 July 2011
Malaysia 14 July 2011
New Zealand 14 July 2011
Philippines 14 July 2011
Singapore 14 July 2011
South Korea 14 July 2011
Taiwan 16 July 2011
Thailand 14 July 2011
Armenia 15 July 2011
Azerbaijan 15 July 2011

LATIN AMERICA Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Release Date
Argentina 14 July 2011
Bolivia 14 July 2011
Brazil | Brasil 15 July 2011
Chile 14 July 2011
Colombia 15 July 2011
Mexico 15 July 2011
Panama 15 July 2011
Peru 14 July 2011
Puerto Rico 14 July 2011
Uruguay 15 July 2011
Venezuela 15 July 2011

AFRICA – MIDLE EAST Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Release Date
Egypt 13 July 2011
Israel 14 July 2011
Lebanon 14 July 2011
South Africa 13 July 2011

EUROPE Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Release Date
Austria 15 July 2011
Belgium 13 July 2011
Bulgaria 15 July 2011
Croatia 14 July 2011
Czech Republic 14 July 2011
Cyprus 15 July 2011
Denmark 14 July 2011
Estonia 15 July 2011
Finland 13 July 2011
France 13 July 2011
Germany 14 July 2011
Greece 14 July 2011
Holland ( Netherlands ) 14 July 2011
Hungary 14 July 2011
Iceland 15 July 2011
Ireland 15 July 2011
Italy 13 July 2011
Latvia 15 July 2011
Lithuania 15 July 2011
Norway 15 July 2011
Poland 15 July 2011
Portugal 14 July 2011
Romania 15 July 2011
Russia 14 July 2011
Serbia 14 July 2011
Slovakia 14 July 2011
Slovenia 14 July 2011
Spain 15 July 2011
Sweden 13 July 2011
Switzerland – French 13 July 2011
Switzerland – German 14 July 2011
Turkey 15 July 2011
Ukraine 14 July 2011
UK 15 July 2011

sumber : www.releasedatein.com


ga tau ya itu di websitenya tulisannya masih "to be confirmed", tapi kok gw pesimis dia bakal masuk ke indo :(

menurut gw pemerintah indonesia bodoh banget bisa membiarkan peluang mendapat pemasukan yang besar tapi dibiarin gitu aja. walaupun gw sendiri agak takut berpendapat karena ga begitu ngerti permasalahan apa yang ada sampe mereka tega ngebiarin para penggemar film Harry Potter jadi nelangsa :'(

kalo dibiarin terus gni sih, ga heran dvd bajakan dan ngedonlot gratisan di internet jadi merajalela huuuuuh

= to be continued =

1 comments:

Faizah Aulia R said...

THIS !
gatau mw nyalahin siapa -,,,,,,,-
gayus oh gayussss, kasusmu merembet ke kita :'(

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis