Monday, July 18, 2011

harpot 7b masih coming soon

some updates :

----------

semalem disms katanya ada info di twitter kalo harpot 7b udah muncul di bioskop indonesia. tapi ngecek 21cineplex.com ternyata masih coming soon dan kuciwaa. btw, pas buka websitenya agak sedikit ngehang, pasti karena ratusan bahkan ribuan orang semuanya pada ngecek situs ini mulu deh gegara si kabar burung mehehe :p

masih coming soon ! :(
brb berdoa smoga coming soon nya ga lama2

----------

minggu ini terakhir belajar untuk semester pendek dan minggu depan uas ! agak dag dig dug buat uas makroekonomi dan bahkan ya untuk pertama kalinya gw naro gambar buku pelajaran, yaitu bukunya si Mankiw (pengarang buku makro.red) di feature "Buku yang lagi dibaca"

kitab makroekonomi yang dikarang tabib Mankiw

minggu ini juga presentasi mejik (manajemen stratejik) dan ngumpulin ppt akhir buat change (manajemen perubahan). mohon doanya ya temaan !

----------

kurang dari 2 minggu lagi bulan puasa tiba. dan tahun ini cukup istimewa karena bulan puasanya beneran full liburan berarti bisa full di rumah ! waw, amaze tetapi seketika bingung mau ngapain aja di rumah supaya ga bosen. abis pas liburan biasa aja kerjaan gw adalah ngenet, nonton tv, sama makan. sekarang makannya ga boleh jadi ngapain doooong~

untungnya gw udah punya rencana. pengen belajar nyetir mobil -- ini resolusi dari kapan tau pokoknya sekarang harus kesampeaaaaan !), belajar main gitar -- belajar sendiri sih palingan. tapi sampe sekarang gitarnya blm pnya -__-", daaan ngeBTA.

insyaAllah buat tengah tahun ini ngeBTAnya agak istimewa karena sekarang gw diizinkan buat ngajar, uwaaaw ! soalnya udah dapet dan agak dag dig dug karena beberapa ada yang lupa. mohon doanya ya supaya gw bisa ikut serta menyesatkan mencerdaskan anak bangsa, bisa memperbaiki cara berkomunikasi gw di hadapan orang banyak, dan belanja menabuuuuung lebih banyak ehehe

= to be continued =

No comments: