Thursday, June 30, 2011

June's Prudential Calendar Quote

sebelum juni selesai, ada satu hal yang harus diposting


" best way to cheer yourself up is to try to cheer somebody else up "

alia said : tapi kalo menyemangati diri sendiri aja nggak bisa gimana mau menyemangati orang lain ya -__-

btw, uts gw udah selesaiiii !
ini adalah akibat ulah birpend yang seenaknya ngubah jadwal ujian dari jumat pagi menjadi kamis pagi dan bahkan gw baru tau rabu sore :$ :$

untunglah ujiannya open book jadi ga terlalu memberatkan (padahal emang nggak belajar sama sekali :p). trus ujian hari ini yang sesi kedua juga alhamdulillah lancar :D semoga semoga semoga uts kali ini ketiga mata kuliah bisa mendapat nilai yang baik, amin amin apluuuus !

alia - alfi - irfan
btw, ini milih menu aj serius banget yak :p


oiya di atas ini foto makan-makan dalam rangka si mas i dapet jurusan ipa. ternyata rayuan maut gw berhasil dan kita makan-makan di sushitei plaza indonesia ! :9

btw, long weekend enaknya ngapain ya ?
coba aja film impor udah pada masuk, pasti langsung ini gw capcus ke bioskop :(

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis