Friday, June 24, 2011

juninya udah mau abis ternyata..

gak terasa bulan juni hampir mendekati akhirnya dan artinya sebentar lagi uts semester pendek dimulai ! ujiannya ada 3 dalam 3 hari, jadi sehari satu mata kuliah, lumayan.

mohon doanya teman-teman untuk kesuksesan saya yah, makasiiii

btw di rumah lagi pada hepi karena adik pertama saya, si mas i, dapet jurusan ipa. turut mengucap alhamdulillah buat dia karena tahu dia udah labil hampir 3 bulan (ps. udh gw racunin ips tetep kekeuh ternyata mehehe :p) dan ortu sempet dag dig dug nilainya ga bakal cukup. dan minggu ini saya diharuskan pulang ke rumah (minggu lalu ga pulang soalnya) karena bakal ada acara makan-makan buat keberhasilan dia, ahey ! trus lagi ngerayu si bapak dan mas i biar mau ke sushitei semoga sukses lah rayuan maut saya ihihihihi xP

= to be continued =

No comments: