Wednesday, December 2, 2009

32nd JGTC -- review

well, kali ini gw mau ngomongin JGTC yang berlangsung tanggal 29 November 2009 di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI). tahun ini JGTC telah mencapai usia yang ke 32, tentunya JGTC yang mengusung tema Sense of Rejuvenation ini kembali menghadirkan musik-musik jazz yang semakin oke bagi para penggemarnya ;)


ini kedua kalinya gw dateng ke event JGTC, belajar dari pengalaman tahun lalu, gw baru berangkat dari kosan (yang terletak di kutek, untunglah tinggal jalan ke FE). memakai jaket, payung, mempersiapkan tiket di tempat yang gampang dijangkau. sempet kepikir bakal jebol kek taun lalu gak yaa.. tapi ternyata keamanan di JGTC taun ini lebih oke daripada taun lalu sehingga tidak ada penjebolan yang tentunya akan merugikan para panitia dan juga pengunjung yang telah membeli tiket ;)

selain itu gw merasa kl pengunjung taun ini lebih sdikit daripada taun lalu. pendapat gw blm pasti bener sih, mungkin harus tanya panitianya juga ada berapa pengunjung di taun ini. soalnya crowd-nya tuh ga separah taun lalu. mungkin hal ini dikarenakan pengalaman buruk taun lalu (yang terulang di taun ini) yakni hujan deras yang sempat membuat orang kabur karena harus mencari tempat berteduh. atau bisa juga karena artis yang paling banyak ingin ditonton orang (Maliq) ditaruh di jam2 awal -- tidak seperti taun lalu yang ditaro paling malem, jadi orang pada stay smua.

rasanya gw menonton lebih banyak penyanyi di JGTC taun ini, padahal sih keknya sama aj jumlahnya, cuma taun ini jd lebih aware aj sama artis2 yang nyanyi, at least masi inget nama2 mereka. yang gw tonton adalah :

Barry Likumahuwa (mantep abissss)
Endah & Rhesa (mereka unik bangett :D)
Maliq & d’Essentials (ga puasss, penuh parah pula :(.. )
Yovie Widianto Fusion Band (keep up the good job! ;) )
Syaharani (nyesel banget ga dapet albumnya, pdhl dia bagi2 gratis tuh :(.. )

gw pergi bersama widiya dan lia, dan maaf, izinkan gw ber-narsis-ria sedikit xD

alia - ahp
niat mau narsis di depan backdrop,
tapi gagal krn gelap.. --"


widiya - alia - lia
di stand conello, gratis bwat 15.000 orang pertama ! :D


oke, sekian apdetan gw. ga sabar pengen dateng ke JGTC taun depan ! hihihi

= to be continued =

No comments: