Friday, December 18, 2009

Review 2009

review tahun 2009 !

tahun 2009 berasa cepeeet banget ! sampe2 gw ga nyadar tahun ini udah mau berakhir aja. iyalah gw ga mau tahun ini berakhir, karena berarti tahun depan gw akan berumur 20 !
oh nooo, sepertinya angka 20 itu terlihat sangat menyeramkan bwat gw >.<

review ini bersumber dari buku harian gw dan blog ini sendiri. gw rasa tulisan ini sebenernya lebih berguna bwat gw karena emang gw pengen ngeliat apa aja sih yang udah gw lakukan di taun ini. bwat introspeksi diri aja :)

bwat yang pengen baca, silakan silakan, tapi maaf ya kalo postingannya kurang begitu dimengerti ^^;
--------------------------------------------------------------------------------

Januari
- menghabiskan hari terakhir di bulan desember dengan online dan smsan
- pertama kalinya merasakan libur kuliah yang cukup lama (1 bulan)
- belajar bikin roti di Bogasari Baking Center, Fatmawati
- Melamar kerja di BTA 8 :D
- regol semester 2 yang hectic
- nonton Teater Koma, Republik Petruk :D
- pelantikan Barack Obama sebagai presiden amerika
- presentasi ui di depan anak2 sman 8
- ke dokter gigi menambal gigi yang bolong
- bintang

Februari
- masuk kuliah semester 2
- ikutan oprec BOE
- ikutan pelantikan tx di gunung bunder yang menyenangkan ! bisa ktemu lagi dengan orang2 yang gw kangenin :)
- bintang. konflik

Maret
- Brisingr, Tea for two
- UTS
- jalan bareng nisao n bintang
- nisao berangkat ke jepang
- track record yang rusak
- bintang. sakit. konflik

April
- kutek lagi sering2nya mati lampu
- bintang. konflik

Mei
- UAS
- bidding Documentary Days 2009
- ulang tahun terburuk sepanjang 19 tahun. but i love the surprise, girls :)
- bintang. konflik. konflik

Juni
- Gelar Jepang UI 2009
- raker BOE
- awal Semester Pendek
- bintang. konflik. konflik. konflik.

Juli
- Ice Age 3 ! :D
- akhir Semester Pendek
- persiapan OPK 2009
- bintang. konflik. konflik.

Agustus
- Libur setelah SP dan sblm semester 3 yang byk ternoda
- regol semester 3
- OPK 2009
- persiapan Docdays 2009
- awal ramadhan
- nisao ke jakartaaa :D
- finding the truth
- bintang. konflik. konflik. konflik.

September
- masuk semester 2
- ramadhan & idul fitri.. :)
- Perahu Kertas by Dee :D
- bintang. konflik. konflik. konflik. konflik.

Oktober
- kehilangan HP
- Europe on Screen !
- notes
- UTS
- H-1 bulan Docdays, mulai deg2an

November
- Docdays !
- makin sering cabut
- nonton 2012
- Idul adha
- Refrain, 8th Princess Diary
- 32nd JGTC Desember

Desember
- New Moon (Jacob, kyaaaa~)
- New Diary :D
- danau
- Jiffest yg ga asik :( *krn gw ga kedapetan sm skali, huhuuuuu
- Hujan
- oprec BOE
- UAS
- dag dig dug menunggu hasil IP selanjutnya yang sepertinya akan berakhir buruk :(
- ...
- ...

= to be continued =

note: berhubung bulan desember belum berakhir, postingan ini masi bisa bertambah panjang ^^

note2:
untuk bintang, maaf ya sepertinya saya hanya menulis tentang konflik, konflik, dan konflik saja. sebenarnya banyak hal lain di luar itu yang bisa saya tulis. tapi ternyata ingatan saya meminta untuk menulis sesederhana itu saja, konflik. percayalah, jauh di dalam lubuk hati saya masih banyak kenangan lain tersimpan, mungkin saya terlalu egois ingin semua itu hanya bisa dinikmati oleh diri saya sendiri saja, mohon maaf yang sebesar-besarnya..

No comments: