Saturday, November 28, 2009

microblogging ?

nglyat blog gw, postingannya akhir2 ini berasa lagi ngapdet status di fesbuk ato plurk deh. pendek2 banget dan sama skali ga ad kelanjutannya :P

iya gw emang sekarang ngerasa lebih sreg aj bermain2 di sesuatu yang namanya " microblogging". walopun gw cuma punya plurk doang dan karmanya jarang banget naek.. (mala turun, huhuuuu..).

mungkin karena nulisnya ga usah pake mikir kali ya. apapun yang sedang dilakukan, sedang dipikirkan, sedang diinginkan, langsung bisa ditulis tanpa harus dibubuhi rangkaian kata panjang lainnya.

apakah ini berarti kemampuan menulis gw menyusut ?
entahlah, mungkin begitu, atau mungkin karena sempitnya waktu tidak membuat gw bisa berpikir khusyuk tentang apa2 yang ingin gw tulis di blog (sok sibuk beut, haha), atau faktor internet yang sekarang saya rasa lebi mudah diakses lewat hp sehingga update status di facebook dan plurk (yg lebih mudah dilakukan di hp) jadi sebuah pilihan yang sangat menggoda, haha. jadi khawatir melihat berapa tagihan handphone gw bulan ini >.<

tapi gw akan tetap menjaga blog ini tetap hidup. HIDUP INIBLOGSAIA ! :D

p.s. besok jgtc, smoga acaranya oke ! ;)

= to be continued =

4 comments:

ikhma said...

iya al.. microblogging emang lagi musim, kita punya waktu cuman 24 jam sih.. haha

syams tuxer said...

ana juga mengalami hal yang sama ^_^
ngeblog jadi jarang...namun jangan sampai kita menyampah di dunia maya ^_^

http://syamstuxer.wordpress.com/2009/11/29/blog-yang-menjadi-sampah/

tetap semangat yahh alia ^_^
keep posting

Ms Mushroom said...

kalo aku udah terbagi2 kali ya, al, ada di twitter, koprol, plurk sekarang sering juga di facebook ... akhirnya bener2 mau posting itu kok kaya'nya gak banget :p

tapi blog sayah masih ada dan berjaya kok ... tetep jadi silent reader kah ?? :D *sok seleb*

alia pewe said...

@ikhma: haha, tapi ikhma keknya di social networking manapun selalu aktif deh ;)

@boin: yah, biarpun namanya nyampah, yang penting blognya keisi, haha. kan namanya blog pribadi, jd semau saya dong ;P

@fenty: iya mbak, aku masi silent reader. abis yang komen di blog mbak banyak sih, dan komen yang mau aku tulis udh ketulis sm org lain, jadinya komenku udh basi deh :(